Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Festival Kecantikan Terbesar Beautyverse Experience 2023 Hadir di Jogja

PASARKAYU
banner 468x60

SLEMAN (D.I. YOGYAKARTA), SUARAKLATEN.id – Pengalaman beauty expo yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya! Beautyverse Experience, festival kecantikan terbesar pertama kalinya hadir di Pakuwon Mall Yogyakarta pada tanggal 1 hingga 5 November 2023.

Acara ini menawarkan serangkaian kegiatan menarik dan memberikan kesan yang tak terlupakan, ditujukan khusus untuk memanjakan para beauty enthusiats.

JIIFINA - JOGJA 2024

Salah satu daya tarik utama Beautyverse Experience 2023 adalah berbagai experience seru yang ditawarkan kepada pengunjung.

Tema yang diusung Beautyverse Experience 2023 ini’ “Level Up Your Skin Journey” pengunjung dapat mencoba beberapa experience, seperti melakukan skinchek dan konsultasi dengan aesthetic dokter secara gratis di booth klinik kecantikan Beauty First, Beauty Lux, Superglow Clinic, sekaligus bisa mendapatkan voucher treatment perawatan wajah dengan diskon up to 70 persen di event tersebut.

Di Beautyverse Experience pengunjung juga bisa belanja produk kosmetik Kymm Skin, Perfect White, Skin Academy, By Beauty First, dan Jill Skin yang hadir dengan penawaran-penawaran yang menarik.

Pengunjung juga mendapatkan kesempatan seru untuk membuat produk body care sendiri di booth Sinergi Cosmetindo Labolatori (SCL), salah satu pabrik maklon kosmetik terkemuka di Jogja.

Experience yang ditawarkan dapat mengcustom produk kecantikan yang sesuai dengan keinginan mereka.

Pengunjung juga dapat melakukan treatment kuku mereka di booth Lash Me Up dengan harga mulai dari 40 ribuan.

Merasakan nail art yang indah dan artistik selama acara berlangsung sambil menikmati penampilan dari special guest star.

Dan tidak kalah menarik terdapat stand Bakpia Satu Hati, dan langsung diserbu pengunjung mall dengan berbagai macam varian rasanya.

Beautyverse Experience 2023 tidak hanya menghadirkan pengalaman kecantikan yang tak terlupakan, tetapi juga memecahkan 3 rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan category “Pembagian tabir surya terbanyak” dari brand Kymm Skin, Brand Beautylux mencatatkan rekor dengan “Skinchek terbanyak”.

Sementara itu, Skin Academy juga membuat sejarah dengan menghadirkan” produk lokal pertama di Indonesia yang mengandung resveratrol.”

Selain itu, Beautyverse Experience juga menawarkan acara-acara menarik lainnya, seperti lomba mewarnai, Kpop dance competition, dan fashion show oleh desainer terkemuka Jogja dan sekitarnya, serta melakukan acara talkshow tentang perawatan kulit dan tubuh oleh dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (SpKK) sekaligus melakukan launching alat Emsculpt dan Morpheus 8 oleh Dr. Dikky Prawiratama, Sp.KK dari Beauty First Clinic, beserta launcing L-Premier Club by Beauty Lux dan produk Parfumine by Woro Widowati yang bisa didapatkan di Superglow Clinic.

Puncak acara Beautyverse Experience 2023 ini dimeriahkan dengan konser musik dari beberapa artis nasional terkenal seperti D’Masiv, Citra Scholastika, Virzha, Woro Widowati, dan Hivi! Yang menghibur pengunjung mall saat itu.

“Melihat antusias pengunjung tahun ini, kami berharap Beautyverse Experience akan diselenggarakan setiap tahun dengan konsep beauty expo yang lebih menarik serta bisa menghadirkan lebih banyak brand skincare maupun klinik kecantikan lainnya serta menghadirkan konser musik yang lebih seru lagi. Tunggu kami di Beautyverse Experience tahun depan selanjutnya,” ujar Putri Septriana selaku Event DIrector Beautyverse Experience 2023.***

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024