Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Beauty First Priority Clinic Hadirkan Trend Perawatan Artis Hollywood Morpheus 8 Pertama Kali di Jateng dan DIY

PASARKAYU
banner 468x60

YOGYAKARTA (D.I. YOGYAKARTA), SUARAKLATEN.id – Saat ini teknologi perawatan kecantikan semakin canggih dan beragam sehingga memudahkan setiap individu memiliki penampilan paripurna.

Kulit yang cantik, sehat dan awet muda adalah dambaan setiap orang.

JIIFINA - JOGJA 2024

Oleh karena itu, Beauty First Priority Clinic memperkenalkan teknologi Morpheus 8, dalam mewujudkan kulit bersih, sehat, dan awet muda.

Alat canggih di dunia kecantikan ini ternyata sudah banyak digunakan oleh artis Hollyowod, seperti Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Jessica Simpson, Britney Spears, Amber Rose, dan Delilah Belle.

Head of Doctor Beauty First Clinic dr Dikky Prawiratama, M.Sc , Sp.KK menjelaskan alasan teknologi Mopheus 8 menjadi tren di kalangan selebritas Hollywood.

Menurut dia, teknologi tersebut bermanfaat untuk remodelling jaringan lemak yang ada di subdermal atau bawah kulit.

Pada saat jarum dari morpheus 8 masuk ke dalam kulit, Morpheus 8 akan memancarkan energi radio frekuensi yang akan memicu terjadinya pembaruan kolagen dalam kulit yang akan membuat perbaikan permukaan kulit.

“Pasca tindakan Morpheus 8 Jaringan di bawah dermal juga akan teregenerasi dan merangsang stimulasi kolagen serta dapat menjaga kelembapan kulit,” ujarnya.

Selain itu Morpheus 8 merupakan solusi untuk segala permasalahan kulit yang terbilang kompleks.

Bukan hanya untuk mengatasi permasalahan di kulit wajah, Morpheus 8 dapat mengatasi permasalahan di kulit area tubuh lainnya.

Pada ibu yang baru melahirkan misalnya, Morpheus 8 dapat membantu memudarkan stretch mark atau selulit yang sangat mengganggu penampilan, dan apabila dilakukan secara rutin dapat menghilangkan stretch mark atau selulit secara permanen.

Dengan kisaran 6 juta rupiah dalam sekali treatment, Morpheus 8 menjanjikan hasil yang signifikan di setiap kulit dengan waktu yang relatif singkat.

Teknologi canggih ini bekerja dengan metode penghantaran energi panas, juga radio frekuensi yang dihantarkan melalui jarum ukuran sangat kecil (micro needle).

Berbeda dengan perawatan wajah lainnya, perawatan dengan Morpheus 8 tak kenal kondisi.

Khusus untuk merawat wajah, pasien bisa datang kapan saja dan tidak ada syarat kondisi kulit tertentu.

Jika seseorang sedang breakout atau bruntusan atau bahkan kulitnya mengelupas sekalipun, ia bisa datang dan meminta perawatan menggunakan Morpheus 8 sesuai dengan anjuran dokter.

“Pasien tidak perlu khawatir, teknologi ini cocok. Treatment ini bisa untuk kulit yang sedang berjerawat, kulit kendur karena factor usia, dan berbagai permasalahan kulit lainnya,” ungkap dr. Dikky Prawiratama, M.Sc., Sp.KK.

Morpheus 8 ini menawarkan perawatan untuk remodelling kolagen dan regenerasi jaringan untuk mereka yang baru melahirkan.

Morpheus 8 dapat digunakan untuk wajah dan tubuh karena memiliki kemampuan untuk masuk ke dalam jaringan kulit dengan kedalaman yang bervariasi, untuk wajah biasanya digunakan untuk kedalaman 4 mm dan untuk tubuh dengan kedalaman 4-7mm.

Morpheus 8 juga dikenal cukup fleksibel karena treatment personalized-nya yang sesuai dengan kebutuhan kulit dan permasalahan kulit wajah.

Setelah Tindakan Morpheus 8 pasien tidak diperbolehkan mengaplikasikan skin care kecuali tabir surya dan pelembap selama kurang lebih 5 – 7 hari pasca tindakan, karena kulit akan mengalami reaksi kemerahan.

Setelahnya akan berkurang,  kulit membaik dan perubahan yang dijanjikan Morpheus 8 dapat terlihat di kulit pasien.

Namun, satu hal yang perlu diingat adalah treatment ini akan memiliki efek yang berbeda pada setiap orang.

Membutuhkan pengulangan setidaknya sebulan sekali selama 3 sesi untuk dapat meraih hasil yang maksimal. ***

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024