Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Usai Membagikan 1000 Kacamata Gratis, Polda DIY Kembali Gelar Operasi Katarak Gratis

PASARKAYU
banner 468x60

Yogyakarta, SUARAKLATEN.id – Setelah membagikan 1000 kacamata gratis, RS Bhayangkara Polda DIY kini menggelar Operasi Katarak secara gratis di RS Bhayangkara (Minggu, 26/11/2023).

Untuk hari ini, sebanyak 50 peserta dinyatakan dapat menjalani Operasi Katarak setelah melewati tahap screening kemarin.

JIIFINA - JOGJA 2024

Kabiddokkes Polda DIY Kombes Pol drg. Agustini Purwaningsih, Sp.Perio., M.M., mengatakan kepada pewarta bahwa operasi katarak ini adalah salah satu dalam rangkaian Bakti Kesehatan yang digelar oleh Polda DIY.

“Jadi rangkaian Bakti Kesehatan ini sudah berlangsung sejak 21 November 2023 hingga hari ini 28 November 2023 dan merupakan bagian kinerja Polri menjelang Pemilu 2024,” tambahnya.

“Jadi bakti kesehatan ini dilaksanakan serentak seluruh Polda sebagai bentuk kinerja Polri untuk menghadapi Pemilu 2024,” tambahnya.

Kombes Agustini menambahkan bahwa untuk menggelar acara ini, Biddokkes Polda DIY bersama RS Bhayangkara Polda DIY bekerjasama dengan Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia (PERDAMI) Yogyakarta, BAZNAS, Rumah Zakat, Kelas MKU, Yayasan Berbagi Peduli dan AKTRIYO.

Selanjutnya Kabiddokkes berharap melalui bakti kesehatan ini dapat menciptakan situasi kondusif yang bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Kami berharap bisa menciptakan situasi aman, nyaman dan damai bagi masyarakat menjelang Pemilu 2024,” tutupnya. (Bidhumas Polda DIY)

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024