Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Baginda Doloksaribu, S.IP, Secara Aklamasi Terpilih Menjabat Ketua GPIB DPW DKI Jakarta

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta, Suaraklaten.id – Setelah melalui perjalanan panjang untuk melebarkan sayap DPP (Dewan Pimpinan Pusat) GPIB (Gerakan Pendidikan Indonesia Baru), akhirnya terbentuk melalui Musyawarah Wilayah I (Musyawarah Wilayah) Provinsi DKI Jakarta, di Aula Pertemuan SMAN 53 Jakarta, Sabtu, 20 Januari 2024.

Puluhan peserta yang telah menjadi anggota GPIB, berkumpul dan secara aktif mengikuti Muswil I tersebut. Dalam kegiatan tersebut Pimpinan Musyawarah ini diserahkan kepada Bapak Dadang, Bapak Hartadi, SH, dan Ibu Maryanita, SE.

JIIFINA - JOGJA 2024

Dalam prosesnya, secara Musyawarah dan mufakat, terpilihlah Bapak Baginda Doloksaribu, S.IP, sebagai Ketua DPW GPIB Prov. DKI Jakarta, Maryanita, SE sebagai Sekretaris dan Ibu Indah Wahyuni dan Bendahara.

Di temui di tempat yang sama, Ir. Agung Karang selaku Ketua Umum DPP GPIB, mengungkapkan bahwa GPIB DKI Jakarta adalah barometer bagi Indonesia,

“Keberadaan DPW DKI Jakarta akan menjadi percontohan bagi DPW lainnya, sehingga sebagai Ketua Umum DPP GPIB, Saya mengharapkan pengurus baru DPW GPIB DKI Jakarta dapat bekerja sama dengan baik dan membesarkan GPIB DKI Jakarta” ungkapnya.

Ketua DPW GPIB DKI Jakarta, Baginda Dologsaribu, S.IP mengungkapkan kepada awak media.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan seluruh anggota GPIB, yang telah mempercayakan saya untuk memimpin DPW DKI Jakarta, untuk hal itu, saya dan kawan-kawan di Pengurus Harian meminta bantuan kerjasama dari seluruh anggota untuk memajukan DPW GPIB DKI Jakarta.” ungkapnya.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024