Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) Gelar Silahturahami Jelang Akhir Tahun 2023

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta, Suaraklaten.id – Dalam rangka untuk saling mengenal antar pengurus dan anggota baru Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) DPW DKI Jakarta bersama Pengurus Pusat, mengelar silahturahmi jelang akhir tahun 2023 bertempat di SMAN 53 Jakarta,Jl. Cipinang Jaya II, RT.3/RW.9, Cipinang Besar Sel., Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur,Sabtu,(23/12/2023).

Tampak hadir dalam kegitan silahtirahmi pengurus pusat dan pengurus DKI Jakarta,
Ketua Umum DPP GPIB Ir.Agung Karang,Ketua DPW DKI Jakarta Roy Avianto dan Dewan Pakar DPW DKI Jakarta Dra.Herawati Sihombing,M.Pd yang juga merupakan Kepala Sekolah di SMAN 53 Jakarta yang memberikan arahan kepada para pengurus DPW Jakarta dan hadir juga para pengurus Pusat dan DPW DKI Jakarta.

JIIFINA - JOGJA 2024

Selain sebagai ajang silahturahmi dan untuk saling mengenal antar pengurus dan anggota DPW DKI Jakarta dan Pengurus pusat juga dibahas dalam pertemuan tersebut persiapan pelantikan dan pengukuhan pengurus DPW DKI Jakarta.

Ketua Umum Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) Ir.Agung Karang menyampaikan ke awak media tentang pertemuan yang digelar oleh pengurus pusat dan pengurus DPW Gerakan Pendidikan Indonesia Baru DKI Jakarta tersebut.

“Saya bersama pengurus dari Dewan pimpinan Pusat Gerakan Pendidikan Indonesia Baru menyampaikan bahwa,Hari ini hari Sabtu tanggal 23 Desember 2023,telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi perkenalan pengurus DPW DKI Jakarta bersama pengurus dewan pimpinan pusat GPIB,yang mana menghasilkan berbagai saran dan usulan dan masukan untuk kedepannya,Selain memperkenalkan diri dari pengurus GPIB yang baru,juga hadir pengurus DPP antara lain Leni Meriyanti, AMD, Tina Permatasari, S.Kom, Lies Nur Fajar, S.Pd,Rika Rachmawati, SE, Faridah, Reni Dewayani, SH. MH. M.Kn
Kusnendar,Indah Wahyuni A.MD,
Nita Agustina B.SE,Maryanita,ST,Roy Avianto,ST,Wiwin Winarti, Faridah,Puji Wahidin, SE,Widiastuty Ramadhani,
Titik Suparti, S Erfan Nurali,Sonya Mercyna.S,Tika, Suhartini,Yunengsih dan pengurus baru dari DPW.GPIB Provinsi DKI Jakarta.”terang Ir.Agung Karang.

Ketua Umum GPIB Ir.Agung Karang dalam kesempatan tersebut juga menjelaskan bawa ke depannya di Kepengurusan Pusat Gerakan Pendidikan Indonesia Baru atau GPIB akan ada reshuffle.

“Ya Kedepannya kita merencanakan di kepengurus pusat akan ada pergantian pengurus,karena pengurus yang lama sudah banyak yang tidak aktif lagi,dan hasil dari pada pertemuan hari ini sangat bagus banyak usul dan saran dari peserta rapat.”bebernya.

Sedangkan ditempat yang sama Ketua Gerakan Pendidikan Indonesia Baru DPW DKI Jakarta Roy Avianto,ST menerangkan bahwa kegiatan yang digelar pada hari ini bersama pengurus pusat dan pengurus DPW adalah kegiatan silahturahmi untuk memperkenalkan kepengurusan baru DKI Jakarta dan untuk mempersiapkan untuk program program berikutnya,termasuk persiapan pelantikan pengurus DKI Jakarta.

“Hari ini ada undangan dari Ketua umum DPP GPIB yang isinya adalah untuk silaturahmi dan perkenalan, dari pengurus baru DPW DKI,dan semua diundang semua pengurusnya, untuk bisa berkenalan dengan pengurus di DPP, ya jadi dari kegiatan hari ini selain silaturahmi, kita berkenalan kita juga minta masukan masukan dari DPP, arahan kepada DPW kemudian ada pertanyaan dari DPW kepada DPP,termasuk kita mempersiapkan untuk program program berikutnya,termasuk persiapan nanti untuk acara pelantikan,kemungkinan di tanggal 31 Januari 2024″pungkasnya.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan yel yel GPIB.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024