Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Perayaan HUT GPIB Yang Pertama Dilangsungkan Khidmat dan Sederhana

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta,SuaraKlaten.id – Gerakan Pendidikan Indonesia Baru atau yang disingkat GPIB mengelar perayaan HUT pertamanya yang dilangsungkan di Ruang serbaguna lantai 4 Gedung Perpustakaan Nasional,Jl.Medan Merdeka Selatan, No.11,Gambir,Kecamatan Gambir,Jakarta Pusat,Selasa,(17/10/2023).

Icha Rika Rachmawati, SE
Selaku Ketua Panitia HUT 1 GPIB Dalam laporannya mengatakan Terimakasih banyak atas kehadiran para Tamu undangan dan mohon maaf bila ada hal yang kurang berkenan di hati. “Hadir 200 orang lebih dimana undangan Ormas Ormas Binaan Kesbangpol DKI Jakarta juga hadir” Ucap Icha.
Sebagai penutup kata Icha Rika Rachmawati mengucapkan Pantun
” Jalan jalan ke dalam taman…..
Didalam taman bersama teman…..
HUT 1 GPIB kita meriahkan
Semoga Pendidikan Indonesia semakin maju kedepan.

JIIFINA - JOGJA 2024

Tampak hadir dalam perayaan tersebut PLT.Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Purwosusilo.M. Pd.,Kepala Bidang Pembinaan Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta Puspla Dirdjaja,M. Pd,
Kepala Badan Kesbangpol DKI Jakarta yang diwakili oleh Pepen Kuswandi.,Kepala Sekolah SMAN 53 Jakarta Dra.Herawati Sihombing,M. Pd,Ketua Dewan Penasehat GPIB Brigjen Pol Dr Victor Pudjiadi, S.PB, FICS, DFM,Ketua Pengawas GPIB DR.Hj.Darilah Dihardjo,S.Psi,M.Sc,MM., Dewan Penasehat GPIB Hadi Mulyono dan H.Husni Tamrin,Drs.Edison Kadis Perindag, Muhammad Perwira Negara PT.Mando Griya Perkasa,Yusi Zus Miyati,AMD Ketua Yayasan Sosial Srikandi Internasional, Ketua GPIB DPW Banten M. Nurhana, S.Pd., MM , Ketua DPC. GPIB Jakarta Utara Didik Setiadi dan Juga dari Gerai Hukum Advokad dan Rekan,DPP PPNT,Papua Connect,JPKP DPW DKI Jakarta,dan Para Pengurus DPP GPIB dan Para anggota dan pengurus GPIB DPW DKI Jakarta.

Perayaan HUT GPIB yang pertama tersebut dilangsungkan dengan Meriah dengan tema “Konsolidasi Organisasi Menuju Pendidikan Indonesia Baru ” yang diisi dengan berbagai kegiatan yang diawali dengan persembahan Tari Selamat Datang oleh Wonderland Nusantara dan dilanjutkan dengan penanda tanganan kerja sama antara GPIB dan PT.Mando Griya Perkasa yang dilakukan oleh Ketua Umum GPIB Ir.Agung Karang dan Muhammad Perwira Negara sebagai mewakili Direktur PT.Mando Griya Perkasa juga penanda tanganan kerja sama antara GPIB dan Yayasan sosial Srikandi Internasioanl yang ditanda tangani oleh Ketua Umum GPIB Ir.Agung Karang dan Yusi Zus Miyati,AMD sebagai Ketua Yayasan.

Kemudian di lanjutkan dengan acara Potong Tumpeng sebagai tanda wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang dilakukan oleh Ketua Umum GPIB Ir.Agung Karang.

Perayaan HUT GPIB yang ke 1 tersebut juga diisi juga dengan acara Talk Show dengan narasumber Brigjen Pol (P) Victor Puadji sebagai ketua Dewan Penasehat GPIB dan Pakar di bidang Narkoba dan Obat obatan terlarang,Ir.Agung Karang sebagai Ketua Umum GPIB dan Chichi Sukardjo sebagai Kepala Divisi Kurikulum GPIB yang juga seorang Penulis yang telah menghasilkan 20 karya tulis dan sebagai Trainer.

Kepala Bidang Pembinaan Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta Puspla Dirdjaja,M. Pd pada HUT GPIB yang pertama tersebut, dia mengapresiasi adanya Gerakan Pendidikan Indonesia Baru yang bergerak di dalam bidang pendidikan tersebut.

“Sukses untuk GPIB dalam pelaksanaan tugasnya yang mana nantinya memberikan support di bidang pendidikan.”ujarnya.

Sedangkan PLT.Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Purwosusilo. M. Pd ditempat yang sama menyampaikan ke awak media.

“Gerakan Pendidikan Indonesia Baru peduli terhadap kualitas pendidikan, layanan pendidikan, sehingga saya dengan itu”Majunya Suatu Bangsa Dimulai Dari Pendidikan” berarti pas sekali.”ucapnya singkat.

Drs.Edison Kadis Perindag saat diwawancara awak media menyampaikan.

“Saya beruntung sekali, karena awal dari pendidikan yang bodoh, jadi pintar, saya sudah bicara dengan pak Adi dengan pak Agung saya sangat mensupport,Insya Allah kedepannya lebih maju sukses dengan Pak Agung nanti di audiensi kan,Harapannya GPIB harus sukses dan maju,kedepannya lebih pintar.”ujarnya.

Ir Agung Karang Sebagai Ketua Umum Gerakan Pendidikan Indonesia Baru disela sela acara Perayaan HUT Ke 1 nya menyampaikan.

“Hari ini hari yang sangat berbahagia bagi seluruh pengurus Gerakan Pendidikan Indonesia Baru, ada DR. Hj.Bunda Darilah, Pak Hartadi,Pak Dolok dan Bu Lidya,Bu Rika Rahmawati,Bu Tina,Pak Husni Thamrin,Bu Nita,Hari ini semuanya merayakan Hari Ulang Tahun GPIB yang pertama.Dimana tadi hadir juga dari Dinas Pendidikan DKI Jakarta Bpk Purwosusilo, disini hadir Penasehat Pak Brigjen Pol dr Victor,Acara berjalan dengan meriah dengan lancar dan sukses.Dimana tujuan GPIB ini adalah untuk mengerakkan peran serta seluruh lapisan masyarakat dalam pendidikan untuk mewujudkan Indonesia Baru dan di ulang tahun yang pertama ini, ibarat bayi masih balita, tapi sudah membuat kegiatan banyak sekali ada 84 kegiatan tepatnya,yaitu keliling kesekolah2 mengadakan ceramah ceramah bahaya narkoba, Bullying, kekerasan sexual, intoleran, tawuran oleh Jendral Victor,kemudian ,Donor Darah,ke Panti Asuhan Yatim Piatu,Advokasi dari Pak Hartadi dari Departemen Hukum & Advokasi GPIB dan banyak kegiatan kegiatan lainnya,Seperti kami selalu di undang oleh Kesbangpol,sehingga walaupun baru satu tahun GPIB sudah terkenal, sudah ada nama,terutama karena sebagian pengurusnya yaitu 30% dari unsur berbagai profesi yaitu Wartawan, Lawyer,Pengusaha,TNI,Polri, guru, Dosen, Mahasiswa, Pemerhati Pendidikan itu adalah anggota yang 30% pendukung, terutama wartawan yang selalu memberitakan GPIB,Sehingga GPIB terkenal,untuk di ketahui juga dalam waktu dekat akan di lantik pengurus DPW GPIB DKI Jakarta “tandasnya.

Dalam perayaan HUT Gerakan Pendidikan Indonesia Baru yang pertama ini juga di sponsori oleh Indocafe dan Media Independen Online Indonesia.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024