Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Pengurus DPP Gerakan Pendidikan Indonesia Baru Gelar Silahturahmi dan Sosialisasi Organisasi

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta,SuaraKlaten.id – Pengurus DPP GPIB (Gerakan Pendidikan Indonesia Baru) dengan Ketua Umumnya Ir.Agung Karang menggelar silahturahmi dan sosialisasi tentang tupoksi Organisasi GPIB yang merupakan Organisasi Pemerhati pendidikan dan Para Komite Komite Sekolah di Indonesia,bertempat di Aula SMA 53 Jakarta,Jl. Cipinang Jaya II, RT.3/RW.9, Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur,Sabtu,(16/09/2023).

Silahturahmi dan sosialisasi yang digelar tersebut diikuti kurang lebih 43 orang Calon pengurus DPW DKI Jakarta Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) dan Pengurus DPP GPIB antara lain Ketua Umum GPIB Ir.Agung Karang,
Wasekjen 2 Icha Rika Rachmawati, SE
R.H. Ario Yuniarto, SH, MH
,dan Lidya Yuliana Nenohai dari Departmen Humas DPP. GPIB.

JIIFINA - JOGJA 2024

Dalam sosialisasi tersebut dilaksanakan juga sesi tanya jawab antara calon pengurus DPW DKI Jakarta dan pengurus DPP GPIB.

Ketua Umum Gerakan Pendidikan Indonesia Baru atau GPIB Ir.Agung Karang di sela sela acara saat di temui awak media menjelaskan maksud dilaksanakannya sosialisasi tupoksi organisasi GPIB tersebut.

“Kegiatan silaturahmi dan sosialisasi GPIB dengan para Pengurus rencananya akan dibentuk kepengurusan GPIB Daerah Khusus Ibukota DKI Jakarta dimana telah berkumpul ketua Ketua Komite dan pengurus komite di ruang Aula SMA 53 Jakarta, yang dibahas adalah untuk proses terbentuknya kepengurusan DKI yang akan direncanakan,dan GPIB juga akan melaksanakan kegiatan ulang tahun pertamanya pada tanggal 17 Oktober tahun 2023 nanti.” ujar Ir.Agung Karang yang juga seorang Purnawirawan Perwira Kepolisian Tersebut ke awak media.

Lebih lanjut Ir.Agung Karang juga menjelaskan sebenarnya apa itu organisasi GPIB tersebut.

“GPIB adalah gerakan Pendidikan Indonesia Baru Yautu organisasi yang bergerak di bidang pendidikan yang tujuannya adalah menggerakkan peran serta seluruh lapisan masyarakat dalam pendidikan untuk mewujudkan Indonesia baru.
Karena Majunya suatu Bangsa dimulai dari Pendidikan” Tandasnya.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024