Jelang Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPW GPIB DKI Jakarta Gelar Rapat Pemantapan Acara

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta,SuaraKlaten.id – Jelang pelantikan dan pengukuhan Pengurus Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) DPW DKI Jakarta,Beberapa jajaran Pengurus DPW GPIB DKI Jakarta gelar rapat pemantapan acara pelantikan yang dilaksanakan Holland Village MAXX Coffee,Jl.Cempaka Putih Timur 12 No.10 Jakarta Pusat,(27/07/2023).

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua DPW DKI Jakarta Ical Syamsudin.S.sos,
Wakil Ketua 1 DPW DKI Jakarta Roy Avianto,Wakil Ketua 2 DPW DKI Jakarta Gito Ricardo, Sekretaris DPW DKI Jakarta Wina, dan Wakil Sekretaris 1 DPW DKI Jakarta Arfah.

GPPE-SEMARANG 2023

Dalam rapat pemantapan acara pelantikan dan pengukuhan tersebut menghasilkan beberapa keputusan antara lain akan mempersiapkan waktu yang tepat akan dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan tersebut agar lebih fokus pelaksanaanya nanti,untuk tempat pelantikan dan pengukuhan direncanakan bertempat di Balai Agung,Kantor Gubenur DKI Jakarta.

Didalam rapat tersebut juga di bahas Pengajuan Final SK Kepengurusan yang akan dilantik nanti ke Pengurus DPP Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB).Panitia Pelantikan Pengurus DPW GPIB DKI Jakarta juga akan mempersiapkan RAB proposal untuk kegiatan pelantikan acara, juga akan mendata para calon donatur dan akan mencari sponsor untuk kegiatan pelantikan.

Selain itu Panitia Pelantikan juga akan mempersiapkan pendataan tamu undangan VIP dan para tamu undangan Reguler,Pembuatan Bag Drop, Banner,Pataka, dan Bendera juga akan mendata semua pengurus dan anggota yang ada di DPW GPIB DKI Jakarta untuk pembuatan dan pemesanan seragam Blazer yang dipakai buat acara pelantikan.

Ketua Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) DPW DKI Jakarta Ical Syamsudin.S.sos yang akrab disapa dengan Bang Ical, disela sela acara menyampaikan ke awak media.

“Saat ini kita harus fokus dengan 1 tujuan yang sama, setelah acara pelantikan nanti, saya sudah mempersiapkan banyak program ke depan nya, kita akan bekerjasama dengan siapa, melakukan audensi dengan instansi mana saja, dan program jangka panjang dan jangka pendek ke depan nya agar DPW GPIB DKI Jakarta ke depan nya lebih baik lagi,ā€¯ujarnya.

Rapat Pemantapan Persiapan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPW GPIB DKI Jakarta tersebut dimulai dari pukul 15.30 WIB dan selesai hingga pukul 20.00 WIB,yang kemudian dilanjutkan dengan obrolan santai sambil makan dan minum dan diakhiri dengan sesi Foto bersama.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GPPE-SEMARANG 2023