Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Rumah Matahari Turi Tempat Surga Dunia di Sleman

PASARKAYU
banner 468x60

Sleman (DIY), SUARAKLATEN.id – Salah satu Cafe dan Villa yang menawarkan konsep alam yang menawan kini hadir di Sleman dengan Nama Rumah Matahari.

Rumah Matahari terletak di wilayah Turi, di lereng Gunung Merapi Kabupaten Sleman. Di Villa Rumah Matahari juga menawarkan pengalaman glamping, camping, jeep tour, dan garden party yang tak terlupakan. Karena Villa ini dirancang dengan konsep yang memadukan keindahan alam dengan kenyamanan modern, menciptakan suasana yang sempurna untuk bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman tercinta.

JIIFINA - JOGJA 2024

Selain itu, terdapat juga sebuah cafe yang menyajikan hidangan tradisional dan western untuk memenuhi kebutuhan kuliner para pengunjung.

Rumah Matahari selain nyaman dan adem juga dikelilingi oleh keindahan alam yang menakjubkan, dengan pemandangan taman sekitar Gunung Merapi yang megah, udara segar yang menyegarkan, dan hamparan pepohonan yang hijau, setiap pengunjung akan merasa seperti berada di surga yang nyata.

Sedangkan untuk fasilitas glamping dan camping yang di tawarkan Rumah Matahari diantaranya Glamping (glamorous camping) adalah pengalaman berkemah yang mewah dengan rumah berkonsep eropa vintage berkapasitas 5-8 orang. Para pengunjung dapat menikmati alam dengan segala kenyamanan seperti tempat tidur yang nyaman, kamar mandi pribadi, dapur pribadi.

Fasilitas camping yang disediakan juga tidak kalah menarik, dengan area berkemah yang luas dan fasilitas dasar yang lengkap dan juga api unggun yang dapat dinikmati sembari menikmati dinginnya malam Kawasan Merapi. Baik anda memilih glamping atau camping, pengalaman ini akan memberikan sensasi bermalam yang tak terlupakan dan menyatu dengan alam.

Dan bagi wisatawan yang suka berpetualang Rumah Matahari Turi juga menawarkan jeep tour yang mengasyikkan. Dengan jeep yang tangguh dan sopir yang berpengalaman, anda akan diajak menjelajahi keindahan alam sekitar villa ini. Jeep Rumah Matahari Villa di design berbeda dengan Jeep yang umumnya ada di kawasan merapi.

Dengan Jeep Tour Rumah Matahari Turi pengunjung akan diajak keliling dengan melintasi hutan yang rimbun hingga mengelilingi lereng Gunung Merapi. Pengunjung bisa mengunjungi pengolahan susu, perternakan kambing, menyusuri hutan pinus, memetik buah salak dari kebun, serta destinasi terakhir yakni pengunjung akan disajikan pemandangan yang sangat menawan dari kubah merapi yang dapat disaksikan dari jarak dekat.

Dan Rumah Matahari Turi hadir dengan fasilitas lengkap, komplit dan wajib dikunjungi saat berkunjung di Wilayah Sleman.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024