Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Kunjungan Aster Kasad ke Sekolah Air Hujan Banyubening

Sekolah Air Hujan Banyubening

PASARKAYU
banner 468x60

Sleman (DIY), SUARAKLATEN.id – Aster Kasad Mayjen Muchamad Hasan mengunjungi sekolah Air Hujan , satu satunya sekolah yang ada di DIY yang terletak di wilayah Nganglik, Sleman, Yogyakarta.

Kedatangan Aster disambut langsung oleh kepala sekolah Badarudin dan juga pengelola Air Hujan Sri Wahyuningsih, S.ag. Rabu ( 14/6/2023).

JIIFINA - JOGJA 2024

Kepala Sekolah Badarudin dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih dan selamat datang kepada Aster beserta staf yang berkenan hadir mengunjungi sekolah Air hujan. Dan mendirikan sekolah Air hujan sendiri juga melibatkan tokoh tokoh ilmiah demi kajian secara ilmiah dan juga melibatkan pakar-pakar kimia.

“Kita bersama teman-teman kajian demi kajian secara ilmiah kita juga melibatkan pakar-pakar kimia,” jelasnya.

Baca Juga : Balada Guru Honorer, Meski Lulus Seleksi PPK Instansi Daerah.

Dan semua itu bukan sebagai alasan untuk tidak bergerak demi masyarakat dalam konteks inilah menjadi suatu harapan besar adalah suatu pemanfaatan yang besar untuk masyarakat luas, tentunya tidak mudah untuk kita lakukan tapi kita bertahan pada suatu pergerakan sebagaimana kita mengemban daripada perintah Allah SWT, imbuhnya.

Sementara itu Aster KASAD Hasan juga menyampaikan, nantinya akan di sosialisasikan lewat program-program TMMD karena nanti juga sebentar lagi akan diadakan TMMD Gelombang ke 2.

“Nanti kita akan coba mengimplementasikan dan nanti dari pengelolaan Air Hujan bisa mensosialisasikan dengan kemasan yang baik,” paparnya.

Dan semoga apa yang nantinya dilakukan akan bermanfaat bagi semuanya. Dan problem untuk saat ini untuk mengatasi kesulitan apalagi soal air, imbuhnya.

Sementara itu Sri Wahyuningsih juga menjelaskan, untuk saat ini untuk bersinergis dengan TNI akan bisa memberi manfaat dan nantinya kemanfaatannya akan bisa segera menyebar luas.

Dan saat ini pun Banyu Bening saat ini juga sudah mempunyai jaringan dan sudah menyebar di seluruh Indonesia namun saat ini belum sampai pada titik-titik terkecil seperti di tingkat Kalurahan maupun kecamatan, paparnya.

“Kami berharap semoga dengan bersatunya dengan TNI Banyu Bening akan lebih cepat Samapi mencapai titik-titik yang saat ini belum bisa di capai ,” pungkasnya.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024