Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Keindahan Wisata Taman Bunga Celosia di Semarang Jawa Tengah

PASARKAYU
banner 468x60

Semarang (Jateng), SUARAKLATEN.id – Menurut narasumber Dewi Ngaenah warga setempat, di Bandungan ada sebuah wisata Taman Bunga Celosia yang sangat cantik dan indah, dengan udaranya yang sejuk, Jumat 9.Juni 2023.

Wisata Taman Bunga Celosia merupakan destinasi wisata di lereng kaki gunung Ungaran, Bandungan adalah Kabupaten Semarang, mempunyai pemandangan sekitar yang dikelilingi pegunungan hijau, subur, indah dan mempesona”, jelasnya.

JIIFINA - JOGJA 2024

Ditambah dengan udara yang sejuk membuat para wisatawan berkunjung ke Taman Bunga Celosia, akan merasa nyaman dan betah. Menurutnya, di Taman Bunga Celosia dahulu didirikan oleh seorang tokoh pelopor muda pertanian pada tahun 2017. Wisata Taman Bunga Celosia dibangun pada konsep kekinian yang begitu cantik dan indah.

Taman bunga yang mempunyai spot foto, wahana permainan serta cafe garden (kuliner) yang enak. Wisata ini cocok sekali untuk semua kalangan usia mulai dari anak, remaja, dewasa, maupun lansia”, tambahnya.

Ada terdapat ratusan jenis bunga hias. Dan melayani penjualan bunga hias dalam bentuk pot, lokasinya yang terletak berdampingan wisata Taman Bunga Celosia.

Wisata Taman Bunga ini mulai dibuka pada pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB. Ada beberapa fasilitas yang terdapat di Taman Bunga Celosia ini antara lain tempat parkir yang luas 15.000 m2. Dan bisa menampung 2000 sepeda motor, 400 mobil pribadi dan 200 bus.

Cukup hanya membayar HTM weekday Rp 20.000, weekend Rp 25.000 per orang pada loket utama. Tempat wisata yang dengan luas 8,6 hektar ini ada spot foto yang mirip Little Korea, Little Italia, Dermaga Putih, Taman Bunga, White Marine Park dan masih banyak lagi spot lainnya.

Di dalam Wisata Taman Bunga Celosia ini juga terdapat Cafe Garden Celosia dengan nuansa yang santai, rolex bisa menikmati menu Cafe Garden Celosia dan disuguhi pemandangan berbagai gunung yang indah dan cantik dengan udara yang sejuk”, pungkasnya.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024