Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel
TNI, Umum  

Harapan Danrem 081/DSJ Terhadap Sinergitas di Kota 1.001 Goa

PASARKAYU
banner 468x60

Pacitan (Jawa Timur), SUARAKLATEN.id – Danrem 081/DSJ bertemu dengan Forkopimda Pacitan siang ini di Kejaksaan Negeri Pacitan, Sabtu (17/2/2024). Pamen TNI AD itu mengapresiasi terhadap sinergitas yang telah terjalin baik selama ini antara TNI-Polri dan pemerintah daerah, serta segenap komponen bangsa lainnya.

“Sejauh ini saya terus melihat sinergitas di Pacitan ini luar biasa. Kompak dan solid dalam melaksanakan tugas apa pun,” kata Danrem.

JIIFINA - JOGJA 2024

Ia menilai, terwujudnya Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Pacitan juga tidak terlepas dari sinergitas yang telah dibangun tersebut.

Tak hanya di Pacitan yang dikenal sebagai Kota 1.001 Goa, Danrem menyebut, secara keseluruhan pelaksanaan Pemilu 2024 di seluruh wilayah jajarannya dapat berjalan aman, tertib, dan lancar.

Lebih dari itu, ia juga berterima kasih atas komitmen dan kerja keras dari seluruh Forkopimda dan masyarakat Pacitan dalam menjaga kondusivitas selama pelaksanaan Pemilu 2024.

“Terima kasih untuk berbagai upaya yang telah dilakukan sehingga Pemilu di Pacitan dapat berjalan dengan baik, kondusif, dan tanpa ada kendala,” ujarnya.

Sebagai putra daerah Pacitan, Danrem pun berharap, sinergitas yang apik tersebut dapat terus ditingkatkan untuk menjawab dan mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

“Saya berharap, sinergi yang ada dapat terus ditingkatkan, sehingga dapat berdampak luas terhadap masyarakat Pacitan. Itu bentuk kehadiran kita untuk hadir dan membantu masyarakat,” sebutnya.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024