Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel
TNI, Umum  

Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Pos Selopuro Bantu Pemupukan di Sawah Milik Warga

PASARKAYU
banner 468x60

Blitar (Jawa Timur), SUARAKLATEN.id – Dalam rangka mendukung ketahanan pangan di wilayah binaannya, Babinsa Pos Selopuro Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Pelda Heni Trianto, melaksanakan kegiatan membantu pemupukan tanaman padi di sawah milik Bapak Supriyono, bertempat di Desa Selopuro, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar, Sabtu (3/2/2024).

Dengan turut serta pada kegiatan pemupukan tanaman padi ini, Pelda Heni Trianto memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan produktivitas pertanian di wilayah binaannya. Langkah ini sejalan dengan upaya untuk memastikan ketersediaan pangan yang cukup dan berkualitas bagi masyarakat setempat.

JIIFINA - JOGJA 2024

Danpos Selopuro Koramil 0808/12 Wlingi Peltu Budianto saat ditemui mengungkapkan, dukungan yang dilakukan oleh Babinsa, ini merupakan wujud dari perannya dalam mendukung program ketahanan pangan di tingkat lokal.

Pemupukan tanaman padi memiliki peran penting dalam meningkatkan hasil panen. Kehadiran dan keterlibatan dalam kegiatan seperti ini, merupakan contoh nyata dari sinergi antara Babinsa dan masyarakat dalam mendukung ketahanan pangan.

Lebih lanjut Peltu Budianto menuturkan, upaya yang dilakukan oleh Babinsa ini, semoga dapat memberikan dampak positif bagi petani setempat dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan produksi pertanian.

Keterlibatan Babinsa dalam mendukung ketahanan pangan di wilayah binaannya, diharapkan juga dapat menginspirasi masyarakat yang lainnya, untuk turut serta aktif mendukung upaya pemerintah dalam mencapai ketahanan pangan nasional, tegasnya. (Dim0808).

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024