Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel
Ormas  

Pengurus Jajaka Nusantara DPC Duren Sawit Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta, Suaraklaten.id – Pengurus DPC Jajaka Nusantara Duren Sawit, Jakarta Timur, resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum Jajaka Nusantara HK.Damin Sada, yang dilaksanakan bertempat di Pintu Air BKT Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu, (28/01/2024).

Heriyanto atau yang akrab disapa Cang Heri, resmi di lantik menjadi Ketua DPC. Jajaka Nusantara Duren Sawit Sebelum pelantikan dan pengukuhan tersebut juga didampingi oleh Seketaris Jenderal DPP Jajaka Nusantara Fadlan Sani yang sebelum nya terlebih dahulu membacakan Surat Kepengurusan atau SK Para Pengurus Jajaka Nusantara DPC.Duren Sawit yang di bacakan oleh Reza Agustin sebagai Sekjen Jajaka Nusatara DPD Jakarta Timur.

JIIFINA - JOGJA 2024

Pada kesempatan tersebut diisi dengan Ta’usyiah dari Habib Zain Al Athos dan Habib Fahri Al Idrus,juga hadir para undangan antara lain Tokoh Masyarakat Jakarta Timur H.Lukman Abidin.SH.,Muhammad Hatta yang pada tahun Pemilu 2024 ini ikut mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai PKB Dapil 5 Nomor urut 4, Ketua DPD Jajaka Nusantara Jakarta Timur Baba Hasan, dan juga dari unsur unsur ormas seperti dari Ormas FBR,Pemuda Pancasila (PP), Laskar Adat Betawi (LAB), Bang Japar Duren Sawit,Sapu Jagat,Ormas Peci, Para Jawara dan Para Guru dan anggota pedepokan pedepokan Pecak Silat di Jakarta Timur.

Dalam pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPC Jajaka Nusantara Duren Sawit di gelar juga seni pertunjukan Seni Tari Topeng Betawi, Pertunjukan pencak silat Betawi dan pertunjukan Debus dari Daerah Gabus Kabupaten Bekasi.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus Jajaka Nusantara DPC. Duren Sawit tersebut didukung oleh para donator dan juga di sponsori oleh PT.Santos Jaya dengan produknya Kopi Kapal Api dan Air Mineral Cleo.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Jajaka Nusatara HK. Damin Sada berpesan kepada para pengurus yang baru di lantik, bahwa Jajaka Nusantara ini bukan ditakuti karena berbuat anarkis, tapi tunjukan Jajaka Nusatara itu bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Alhamdulillah pada hari ini sudah melantik Jajaka Nusantara DPC. Kecamatan Duren Sawit, dengan keberadaan di daerah Kecamatan Sawit membawa berkah buat masyarakat di sekitar,khususnya jangan memikirkan diri sendiri, tapi memikirkan masyarakat di sekitar.””jelasnya.

Ditempat yang sama Sekjen DPP Jajaka Nusantara Fadlan Sani menyampaikan keawak media.

“Alhamdulillah Jajaka Nusantara sudah sampai ke Jakarta Timur, khususnya di Duren Sawit, harapannya adalah semoga Jajaka Nusantara ini mampu bisa menjaga atau bermanfaat untuk orang banyak, khususnya yang ada di Duren Sawit ini, adalah menjaga kampung sendiri biar aman, biar tentram, biar tertib dan tidak ada namanya ribut ributan sama antar golongan.”bebernya.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024