Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Tanamkan Disiplin di Sekolah, Babinsa Koramil Wlingi Latih PBB Siswa Siswi SDN Ngadirenggo 05

PASARKAYU
banner 468x60

Blitar (Jawa Timur), SUARAKLATEN.id – Dalam upaya untuk menanamkan disiplin dan semangat kebersamaan di lingkungan sekolah, Babinsa Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Serka Abd.Salam, melaksanakan kegiatan melatih peraturan baris berbaris kepada siswa-siswi SDN Ngadirenggo 05.

Kegiatan ini, dilaksanakan bertempat di halaman rumah Kasun Sumberduren Desa Ngadirenggo, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, karena sekolah dalam proses rehab, Rabu (24/1/2024).

JIIFINA - JOGJA 2024

Dengan penuh semangat, Serka Abd. Salam membimbing para siswa-siswi SDN Ngadirenggo 05, dalam melaksanakan latihan peraturan baris berbaris.

Danramil 0808/12 Wlingi Kapten Chb Arif Naryanto menegaskan, melalui kegiatan ini, diharapkan terbentuknya rasa disiplin, tanggung jawab, serta semangat kebersamaan di kalangan siswa-siswi, yang akan membawa manfaat positif dalam proses belajar mengajar di sekolah.

Selain itu, kehadiran Babinsa telah memberikan dampak positif, karena turut aktif terlibat dalam pembinaan karakter dan disiplin generasi muda.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, para siswa-siswi dapat menginternalisasi nilai-nilai kepatuhan, tanggung jawab dan solidaritas di lingkungan sekolah maupun di masyarakat.

Kegiatan latihan peraturan baris berbaris ini, sebagai bentuk upaya untuk memperkuat kemitraan antara TNI, sekolah dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik.

Dengan adanya kegiatan ini, akan terbentuk generasi muda yang memiliki semangat kebangsaan, rasa cinta tanah air, serta kedisiplinan yang tinggi.

Semoga kegiatan ini, juga dapat memberikan dampak positif dalam membentuk karakter siswa-siswi sebagai penerus bangsa yang disiplin, bertanggung jawab dan memiliki semangat kebersamaan, tegasnya (Dim0808).

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024