Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Geliat Jagad Pengelasan Indonesia Sambut 2024

Juru Las Indonesia di mata dunia pengelasan internasional, yang sejak lama dikenal smart, pemberani, ulet dan banyak akal. Sejatinya terus berbenah diri seiring perkembangan teknologi dan kebutuhan industri.

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta, SUARAKLATEN – Insan pengelasan tanah air yang tergabung dalam API-IWS (Asosiasi Pengelasan Indonesia/Indonesian Welding Society), pada Jumat lalu (15/12) mengadakan Webinar Nasional seri ke 7 dengan pembicara yang kompeten dalam hal merangkai besi.

“Lebih dari 100 peserta dari berbagai daerah, antusias memadati layar zoom, bermaterikan ‘Sertifikasi Kompetensi Bagi Pendidik Vokasi’, diikuti oleh khalayak umum, terutama kalangan pengajar, guru, dosen, pendidik dan instruktur las,” jelas Eddy Hasanuddin, Direktur Pendidikan API-IWS.

JIIFINA - JOGJA 2024

Kerjasama terbuka luas bagi lembaga pendidikan formal setara SMK dan atau Perguruan Tinggi, guna meng-upgrade pengetahuan dan kemampuan personal di berbagai daerah.

Esok harinya, Sabtu (16/12) silaturahmi tatap muka di sebuah hotel, dalam rangka Munaslub akhir tahun yang dihadiri perwakilan dari berbagai wilayah.

Pada kesempatan itu sesuai AD/ART jajaran Pengurus mengingatkan agar setiap cabang terus bergerak memajukan bidang pengelasan dengan memaksimalkan potensi daerah yang dimiliki.

“Selain terus membenahi organisasi, kami juga akan membuka Pelatihan dan Sertifikasi berkelanjutan,” papar Edy Diarman, Presiden API-IWS.

Tahun depan akan diselenggarakan ‘Welding Contest’ dengan babak penyisihan di seantero cabang API-IWS, dan babak final di Jakarta atau daerah lain yang bersedia menjadi tuan rumah.

Kobarkan terus api silaturahmi demi merangkai sinergi dan menjalin kolaborasi insan pengelasan dengan industri las di tanah air.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024