Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Relawan Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Jakarta Timur Gelar Senam Pagi Bersama

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta, Suaraklaten.id – Relawan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfudz MD yang tergabung di Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) menggelar senam sehat pagi bersama yang dilaksanakan bertempat di Jl. Dr. Sumarno No.14, RT.3/RW.8, Pulo Gebang, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur,Sabtu,(16/12/2023).

Senam pagi bersama tersebut diikuti oleh rata rata kaum Ibu Ibu yang ada di Kecamatan di Jakarta Timur, dan tampak perserta senam mengikutinya dengan antusias.

JIIFINA - JOGJA 2024

Sebelum dimulainya kegiatan senam tersebut digelar, Ketua DPD KGBN (Kawan Ganjar Bersatu Nasional) Jakarta Timur Ir. Agung Karang membuka kegiatan tersebut,dan di dalam settetmennya Ir Agung Karang menjelaskan bahwa kegiatan senam pagi bersama KGBN tersebut adalah kegiatan rutin yang digelar oleh para relawan pendukung Ganjar Pranowo yang sudah berdiri di mulai dari Januari 2021.

“Relawan KGBN adalah relawan Ganjar yang tertua,Kegiatan ini adalah senam pagi bersama KGBN yaitu Kawan Ganjar Bersatu Nasional di mana sudah terbentuk secara Nasional,dari Sabang sampai Merauke 38 Provinsi, Juga di Kabupaten,Kota sampai ke tingkat Kecamatan sudah berdiri, Organisasi relawan Ganjar yang tertua ini berdiri pada Januari tahun 2021,untuk di Jakarta Timur sendiri sudah ada di 10 Kecamatan,yang sudah dibentuk dan dilantik. “jelasnya.

Ir.Agung Karang lebih lanjut menjelaskan bahwa kegiatan Senam Pagi Bersama Kawan Ganjar Bersatu Nasional tersebut diadakan tiap Minggu jadi tiap bulan 4 kali.

“Senam bersama ini setiap hari Sabtu dan tiap hari Minggu,selain itu kita akan turun terus door to door blusukan akar rumput dan Saya yakin Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pasti menang dan kita tetap mendukung Ganjar pranowo nomor 3 pilih.”pungkasnya.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024