Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel
TNI, Umum  

Korem 072/Pamungkas Gelar Syukuran HUT Korpri Ke-52 Tahun 2023

PASARKAYU
banner 468x60

Purworejo (Jateng), SUARAKLATEN.id – Korem 072/Pamungkas menggelar acara Syukuran dan Olahraga Bersama dalam rangka HUT Korpri ke-52 Tahun 2023 tingkat Korem 072/Pamungkas bertempat di Objek Wisata Pantai Dewa Ruci, Jatimalang, Purwodadi, Purworejo, Jawa Tengah. Rabu, (22/11/2023).

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar S.H., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan bahwa Korpri dalam perjalanannya mengalami berbagai tantangan dan perubahan. Setelah pelaksanaan Reformasi Korpri berubah menjadi organisasi yang netral, kuat, mandiri, professional dan terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta turut aktif mensejahterahkan anggota dan masyarakat luas.

JIIFINA - JOGJA 2024

“Dengan memegang teguh Panca Prasetya Korpri, PNS jajaran Korem 072/Pamungkas diharapkan menjadi pegawai yang profesional, jujur, bersih dari segala korupsi, kolusi dan nepotisme serta memiliki jiwa sosial,” tegasnya.

Lebih lanjut Danrem 072/Pamungkas menyampaikan bahwa pada tahun 2024 kita akan memasuki tahun politik di mana bangsa Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Umum secara serentak. Sesuai dengan undang-undang sebagai PNS mempunyai hak pilih dalam Pemilu, tetapi juga dituntut untuk Netral.

“Adapun maksud PNS harus netral adalah tidak boleh mengikuti atau menjadi salah satu bagian dari partai politik. Menjadi bagian dalam tim sukses Capres/Cawapres serta mengampanyekan salah satu partai politik maupun kontestan pada Pemilu,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kasi Intel Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Yudi Rombe, Dandim 0708/Kebumen, Dandim 0709/Purworejo, Bupati Purworejo, Kapolres Purworejo, Kepala Dinporapa Purworejo, Kepala Cabang Bank BRI, BNI, Woori Saudara dan BPD Jateng Wilayah Purworejo serta para PNS jajaran Korem 072/Pamungkas. (Penrem072PMK)

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024