Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Danrem 072/Pamungkas Resmi Tutup TMMD Reguler Ke-118 Kodim 0708/Purworejo

PASARKAYU
banner 468x60

Purworejo (Jateng), SUARAKLATEN.id – Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo secara resmi menutup TMMD Reguler ke 118 Kodim 0708/Purworejo dengan tema “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat” bertempat di Lapangan Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah. Kamis, (19/10/2023).

Acara penutupan ditandai dengan pemukulan Gong oleh Danrem 072/Pamungkas dilanjutkan penandatanganan berita acara dan penyerahan hasil pembangunan TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2023 dari Dandim 0708/Purworejo Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo kepada Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti.

JIIFINA - JOGJA 2024

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo menyampaikan bahwa TMMD merupakan bagian dari Operasi Bhakti TNI yang tujuan utama yaitu memupuk jiwa kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pemerintah Daerah bersama TNI memiliki kepedulian dan rasa tanggung jawab untuk turut serta mensejahterakan masyarakat dalam menyiapkan dan memperbaiki infrastruktur yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan. TNI AD hadir untuk membantu kesulitan masyarakat, sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat,” jelasnya.

Lebih lanjut Danrem 072/Pamungkas menyampaikan bahwa kegiatan TMMD dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan semangat kebersamaan, gotong royong dan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam mengakselerasikan percepatan pembangunan.

Semoga dengan selesainya TMMD ini, diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat dan saya berharap agar masyarakat dapat menjaga dan merawat hasil dari pengerjaan TMMD sehingga masa pakainya dapat bertahan lama,” pungkasnya.

Selesai upacara penutupan TMMD, Danrem 072/Pamungkas beserta rombongan meninjau kegiatan Baksos dan pengobatan massal di Balai desa Benowo, dilanjutkan pemotongan pita dan penyerahan kunci RTLH serta penandatanganan prasasti dan pemotongan pita Jalan Rabat Beton diakhiri dengan penanaman pohon.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasiter Kasrem 072/ Pamungkas Kolonel Kav Agus Waluyo, Forkopimda Kabupaten Purworejo, Ketua dan Wakil Ketua serta Penggurus Persit KCK Koorcab 072 PD IV/Diponegoro. (Penrem072PMK)

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024