Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Ganjar-Mahfud Jadi Pilihan Anak Muda

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta, SuaraKlaten.id – Pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud Md hadir di Gedung Arsip Nasional, Jakarta. Kedatangan keduanya untuk menghadiri deklarasi dukungan dari kalangan anak muda.

Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) Arsjad Rasjid mengungkapkan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo adalah sosok yang memiliki ketulusan hati visi mulia dan tekad yang kuat untuk mewujudkan Indonesia unggul dan berdaulat. Hal ini dirasakannya usai bekerja bersama dengan Ganjar dalam beberapa bulan terakhir.

JIIFINA - JOGJA 2024

“Saya menyaksikan dengan mata saya sendiri bagaimana beliau memiliki ketulusan hati visi mulia dan tekad yang kuat untuk mewujudkan Indonesia unggul dan berdaulat. Bukan hanya wilayah tapi juga pangan, ekonomi serta penegakan hukum,” kata Arsjad saat Deklarasi Ganjar-Mahfud untuk Indonesia yang disiarkan secara daring

Selain itu, Ganjar pernah beberapa kali hadir bersama dalam forum kepemudaan. “Saya kagum dengan spiritnya Mas Ganjar energi yang positif mengedepankan isu-isu yang jadi perhatian anak muda,” ucapnya.

Ia percaya bahwa Ganjar-Mahfud dalam acara itu memberikan ruang bagi anak muda untuk menyuarakan aspirasinya langsung kepada keduanya. Sebab generasi muda menjadi kunci keberhasilan Indonesia yang makmur untuk mewujudkan Indonesia yang makmur Indonesia yang adil dan Indonesia yang sejahtera.

“Oleh karena itu setelah ini Mas Ganjar dan Prof Mahfud akan langsung hadir di tengah generasi muda untuk mendengarkan aspirasi pemikiran, suara anak bangsa, dalam merancang langkah strategis agar bisa gerak cepat sat set mewujudkan Indonesia yang unggul,” tuturnya.

Senada dengan itu, bacawapres PDIP Mahfud MD menilai bahwa Pemilu 2024 merupakan pemilunya anak muda. Pemuda memiliki peran penting dalam menentukan nasib Indonesia mendatang.

“2024 adalah Pemilunya anak muda, jumlahnya 62%. Wajah Indonesia selanjutnya akan ditentukan oleh pilihan pemuda. Pemuda juga merupakan cara pandang,semangat, dan perspektif. Tidak hanya soal usia”, pungkasnya

Mahfud mengajak anak muda untuk berani membenahi Indonesia dengan kemampuan yang dimiliki. Anak muda juga harus terbuka dan berkontribusi di tengah kemajuan zaman dan digitalisasi.

“Semangat anak muda dapat meruntuhkan gunung yg berdiri kokoh. Anak muda diajak untuk berani membenahi Indonesia dengan masing-masing kemampuan. Anak muda semakin terbuka untuk berkontribusi dengan adanya kemajuan zaman dan digitalisasi,” kata Mahfud.

Generasi muda sehat, cerdas, dan terampil akan mampu membangun perubahan bagi keluarga dan lingkungan sekitar. Pemuda harus berkontribusi membangun Indonesia unggul bersama negara dalam mencapai kemajuan, Indonesia jaya dan unggul. Ganjar Pranowo & Mahfud berkomitmen menjaga Indonesia integritas, akuntabilitas, transparansi, dan bebas korupsi

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024