Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Ormas Rumah Gadang Basamo Dukung Penuh Anies-Muhaimin

PASARKAYU
banner 468x60

JAKARTA – Segenap pengurus dan relawan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Rumah Gadang Basamo menyambut gembira atas Deklarasi Pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Menurut Ketua Ormas Rumah Gadang Basamo, Rizz Amri, kedua figur tersebut dianggap sama-sama memiliki kapasitas untuk mewakili masyarakat Indonesia. Sehingga bisa disebut pasangan ideal untuk memimpin Indonesia ke depan.

JIIFINA - JOGJA 2024

“Pak Anies dari sisi akademisi dan teknorat. Sedangkan Pak Muhaimin dari kalangan Nahdliyin yang mewakili suara umat Islam dari segala golongan,” ungkap Rizz Amri kepada KBA News, Minggu, 3 September 2023.

Dalam pandangan Rizz Amri, pasangan Anies-Muhaimin sangat tepat untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Keduanya memililki kelebihan masing-masing. Di mana, kelebihan tersebut saling melengkapi satu dengan yang lain.

Sehingga, kata dia, peluang merebut kemenangan Pilpres 2024 akan semakin besar. Sebab kekuatan dukungan terhadap Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) bertambah kokoh dengan bergabungnya Prartai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Rizz Amri menyebut, mungkin sebelumnya ada keraguan untuk bisa memenangi Pilpres 2024 khususnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Akan tetapi, dengan bergabungnya PKB akan mengikis habis keraguan tersebut.

“Kita tahu PKB memiliki basis massa NU yang besar di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Bahkan boleh dikatakan dua provinsi tersebut merupakan kantong suara PKB yang cukup signifikan menyumbangkan suara pada pemilu sebelumnya,” ucap Rizz Amri.

Ditegaskannya, masyarakat Minang perantauan hingga saat ini masih tegak lurus mencintai dan mendukung Anies Baswedan. Serta siap menghantarkan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menjadi RI-1 pada Pilpres 2024 mendatang.

Diketahui, guna membahas perkembangan terkini situasi politik nasional dan lokal Kota Bekasi, para pengurus Ormas Rumah Gadang Basamo menggelar pertemuan di sebuah restoran pada Minggu malam, 3 September 2023.

Antara lain dihadiri Kapten TNI (Purn) Yuswendi selaku Ketua Harian, Zoelkarnain sebagai Dewan Penasehat, drg. Fuad Pahlevi sebagai Dewan Pembina. (kba)

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024