Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel
Berita  

Sampah di lahan Pemda BKT Marunda Sangat Meresahkan Masyarakat

PASARKAYU
banner 468x60

JAKARTA,SuaraKlaten.id — Banyak lahan Pemda yang tidak dirawat dan diperhatikan digunakan oleh oknum masyarakat dijadikan tempat pembuangan Sampah, hal ini sangat menggangu karena bau yang tidak sedap juga mencemari lingkungan dan mengganggu kenyamanan pengguna jalan, ini terjadi di Pinggiran kali BKT Kelurahan Marunda Kecamatan Cilincing Jakarta Utara,(30/8/2023).

Masyarakat Cilincing Muhamat merasa terganggu dengan adanya tempat pembuangan sampah di pinggiran kali BKT Kelurahan Marunda karena aroma yang ditimbul sangat ti di ak sedap alias bau busuk, dan bila hujan turun air limbahnya mengotori jalan, selain itu lahan tersebut merupakan lahan Pemda yang bagusnya dijadikan taman kota.

JIIFINA - JOGJA 2024

” Pembuangan sampah di lahan milik Pemda DKI menyalahi peruntukan dan diduga lahan dimanfaatkan oleh oknum, bila terus dibiarkan akan mencemari kali BKT dan menganggu pengguna jalan dengan truk-truk yg angkut sampah begitupun warga sekitar merasa terganggu dgn bau busuk dan kotor, ” ujar Muhamad.

Ditambah terjadinya kebakaran tadi malam di Bkt dikarenakan ada pembuangan sampah/penampungan lapak rongsokan ulah tokeh/oknum yg tidak bertanggung jawab.
KA Dinas lingkungan hidup sebagai pimpinan dinilai Lamban untuk mengatasi masalah ini dan tidak tanggap dengan aduan masyarakat.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024