Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel
POLRI  

Polri Peduli Literasi, Polsek Cilincing Bagi-bagikan Buku ke Masyarakat

PASARKAYU
banner 468x60

Cilincing,SuaraKlaten.id – Polsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara turut andil dalam program nasional bertajuk “Polri Peduli Budaya Literasi, Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara”.

Pada program itu, Polsek Cilincing membagikan berbagai jenis buku kepada Rumah Belajar /Rumah Pendidikan Pelatihan (RPP) yang mempunyai murid sebanyak 200 anak, dibawah naungan Yayasan Buah Didik Manusia (BuDiMan) yang beralamat di Kp.Sukapura RT 02 RW 10 No.73 Kel. Sukapura Kec Cilincing Jakarta Utara.

JIIFINA - JOGJA 2024

Prosesi pembagian berbagai jenis buku tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Cilincing AKP Legiso SH didampingi oleh Panit Binmas Ipda Shele Danang Wijaya SH dan Bhabinkamtibmas Sukapura Aiptu Agus Harmanto pada hari Sabtu, 26 agustus 2023 jam 10.00 WIB.

Kanit Binmas Polsek Cilincing AKP Legiso SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan secara serentak di setiap Polda, Polres/Polresta serta Polsek di Tanah Air Indonesia.
Di samping itu program literasi tersebut merupakan salah satu upaya Polri untuk menggalakkan kembali budaya gemar membaca bagi masyarakat khususnya pada anak-anak.
Dengan adanya gerakan distribusi buku yang diinisiasi oleh Kapolri, ini diharapkan mampu menaikkan angka literasi di Indonesia. Ayo gemar membaca karena buku adalah salah satu dari gudangnya ilmu.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024