Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel
Berita  

Gubernur Sumsel Tetap Dukung Mubes IWO di Palembang

PASARKAYU
banner 468x60

Palembang,Suara Klaten – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, S.H., M.M. menegaskan dukungannya terhadap pelaksanaan Musyawarah Bersama (Mubes) Ikatan Wartawan Online (IWO) 2023 yang akan digelar di Palembang pada September 2023 mendatang, saat pertemuannya dengan jajaran pengurus IWO di tingkat pusat dan wilayah. .

Dalam pertemuan pada Selasa malam 8 Agustus 2023 di Griya Agung yang merupakan kediaman resmi gubernur, Gubernur Herman Deru kepada pengurus IWO yang dipimpin Ketua Umum Jodhi Yudono menegaskan kembali komitmennya sebagai pemimpin daerah dan sekaligus pembina IWO untuk mendukung penyelenggaraan Mubes IWO 2023 di Palembang, Sumsel, pada bulan September mendatang.

JIIFINA - JOGJA 2024

Gubernur Herman Deru juga berharap agar perhelatan organisasi tersebut dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan-keputusan penting bagi masa depan IWO sebagai sebuah organisasi profesi para wartawan media online, termasuk suksesi kepemimpinan.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Sumsel tak lupa menanyakan sejauh mana persiapan Mubes telah dilakukan serta jumlah peserta yang akan hadir nanti.

“Sebagaimana yang sudah saya sampaikan sebelumnya waktu pelantikan. Kita siap menerima tamu dan jajaran pengurus IWO se-Indonesia yang akan Mubes di Palembang,” ujar Gubernur Herman Deru dalam pertemuan tersebut.

Penegasan Gubernur Sumsel ini menguatkan pernyataannya pada saat memberi sambutan saat pelantikan Pengurus Wilayah (PW) IWO Sumatera Selatan yang diketuai Efran di Graha Bina Praja, Pemprov Sumsel, 4 Juni 2023 lalu.

Dalam pertemuan tersebut selain Ketua Umum Jodhi Yudono, pengurus IWO lainnya yang hadir adalah Sekjen Dwi Christianto, Bendum Telly Nathalia, didampingi para ketua dan pengurus PW IWO region Sumatera, di antaranya dari Sumsel, Jambi, dan Lampung.

Pada hari yang sama saat perayaan HUT IWO ke-11, PW IWO Sumsel memberikan penghargaan Adi Media Mitra Pers kepada Herman Deru.

“Dalam catatan kami Gubernur selalu konsisten memberikan kontribusi kepada kegiatan organisasi pers, artinya beliau mempunyai peranan penting terhadap keberlangsungan perdaban pers,” ujar Ketua PW Sumsel Efran.

Diketahui, kedatangan Pengurus Pusat IWO, Pengurus Wilayah IWO Jambi, Pengurus Wilayah IWO Lampung, dan Pengurus Wilayah IWO Bengkulu di Kota Palembang dalam rangka menghadiri Peringatan HUT IWO Ke – 11 yang diselenggarakan Pengurus Wilayah IWO Sumatera Selatan, di Sekretariat IWO Sumsel, Selasa 8 Agustus 2023. (IM)

Caption foto:
Gubernur Sumsel, H. Herman Deru (T) saat menerima kunjungan Ketua PP IWOJodhi Yudono beserta Sekjen PP IWO, Bendum PP IWO serta Pengurus Wilayah (PW) Sumsel, Pengurus Jambi dan Lampung pada Selasa (08/08/23).
(Foto: IWO Sumsel)

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024