Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Pererat Silaturahmi dan Kebersamaan Babinsa Ajak Komsos Ojek Ketoyan

PASARKAYU
banner 468x60

Boyolali (Jateng), SUARAKLATEN.id – Babinsa Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Sertu Ngatmo melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan para tukang ojek di Desa Ketoyan, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali. Selasa (08/08/2023)

Babinsa Sertu Ngatmo mengatakan Komsos ini bertujuan untuk memelihara komunikasi dan silaturahmi antara warga bersama TNI.

JIIFINA - JOGJA 2024

Komsos ini salah satu upaya untuk menjaga tali silaturahmi antara TNI AD dengan warga, khususnya diwilayah binaan Babinsa,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut ada beberapa hal yang disampaikan antara lain, Babinsa menjalin tali silaturahmi dengan para tukang ojek guna menciptakan hubungan yang baik, keduanya Babinsa menghimbau kepada para tukang ojek agar dalam menjalankan pekerjaannya sebagai tukang ojek agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan serta utamakan keselamatan diri maupun penumpang

Selalu jaga kekompakan dan kebersamaan agar tercipta hubungan yang baik sesama tukang ojek. Jika ada permasalahan atau salah paham sesama tukang ojek agar di selesaikan dengan baik-baik,” harapnya.

Kemudian, Babinsa mengajak para tukang ojek apabila ada masalah atau kejadian agar jangan sungkan-sungkan secepatnya memberikan informasi kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024