Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

SSB Persipa Bengkulu berhasil mendapatkan Juara 1 U-10 dan 2 U-12 di Sumatera Selatan

PASARKAYU
banner 468x60

MUARA ENIM,SUARAKLATEN.ID—Tim sepakbola SSB Persipa Bengkulu berhasil meraih juara 1 festival sepak bola U-10 DAN juara 2 untuk kategori U-12 KNPI Muara Enim 2023.

Hasil tersebut didapat setelah kedua tim menjalani pertandingan dibabak semi final dan partai final yang berlangsung di stadion Sekundang Bara, Muara Enim, kemarin sore.

JIIFINA - JOGJA 2024

Partai final tersebut dihadiri Ketua KNPI Deni Eka Candra, perwakilan Polres Muara Enim, perwakilan CSR Bukit Asam Budiman, perwakilan KONI, perwakilan Dispora Rico SE.

Adapun juara untuk kategori U-10 yakni Persipa Bengkulu (juara 1), Porsiba Bukit Asam (Juara 2), SSB PSKG  Gelumbang (juara 3) dan SSB Prabumulih Soccer juara 4.

Sedangkan untuk kategori U-12, Porsiba Bukit Asam (juara 2), Persipa Bengkulu (juara 2), SSB Tunas Muda Muara Enim (juara 3) dan SSB  PSKG Gelumbang (juara 4).

Turnamen sepakbola usia dini tersebu diikuti  16 klub sepakbola usia dini U-10 dan U-12  KNPI Cup Muara Enim 2023, yang berlangsung di stadion Sekundang Bara Muara Enim 22-23 Juli 2023.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara Enim Deni Eka Chandara mengungkapkan kompetisi sepakbola usia dini ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT KNPI ke-50 tahun pada 2023.

“Kompetisi usia dini dalam rangka menjaring atlet sepakbola sejak dini, dengan harapan kedepan bisa menjadi pemain sepakbola yang handal dan bisa mengharumkan nama daerah khususnya Kabupaten Muara Enim,” ujar Deni.

Deni juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas ikut sertanya klub sepakbola usia dini dari Bengkulu, Prabumulih dan daerah Muara Enim seperti Lawang Kidul, Gelumbang, Rambang Niru, Muara Enim dan lainnya.

“Kompetisi ini akan menjadi agenda tahunan, dalam rangka mempersiapkan atlet sepakbola handal sejak dini. Kedepan akan kita adakan lebih meriah lagi. Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Bukit Asam yang sudah menjadi sponsor utama turnamen ini,” ucap Deni.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024