Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Wakil Bupati Sleman Buka Rakernas Serikat Karyawan Telkom

PASARKAYU
banner 468x60

Sleman (DIY), SUARAKLATEN.id – Wakil Bupati Sleman hadiri Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Serikat Karyawan (SEKAR) Telkom, di Ballroom Rich Hotel Yogyakarta, Selasa (25/7). Kegiatan tersebut diikuti oleh Para pengurus SEKAR TELKOM dari berbagai wilayah di Indonesia dan akan dilaksanakan selama 3 hari.

Ketua panitia Rakernas, Tri Pujianto melaporkan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh petugas dari DPP, DPW, dan DPD seluruh Indonesia. Diikuti oleh 9 perwakilan wilayah, 69 perwakilan daerah, dan secara resmi berjumlah 115 peserta serta 78 peninjau degan dikawal oleh 46 panitia.

JIIFINA - JOGJA 2024

Ada 3 tahapan kegiatan Rakernas ini, pertama sharing dari extetnal nantinya masuk dalam diskusi kita, kemudian acara inti rapat kerja, dan kegiatan wisata di lereng merapi” ujar Tri.

Sementara itu Ketua Umum Sekar Telkom, Iwan Agus Sugiarto dalam sambutannya menekankan pentingnya Tranformasi di Tubuh Telkom, bertujuan untuk menjaga eksistensi sebagai perusahaan digital di Indonesia.

Sesuai dengan falsafah jawa hamemayu hayuning bawana, yaitu memperindah keindahan di dunia ini dan melestarikan apa yang kita lestarikan, demikian juga seperti perusahaan kita ini, yang saat ini merupakan perusahaan digital komunikasi terbesar di indonesia, dan kita wajib melestarikan eksistensi ini untuk menuju lebih baik” kata Iwan Agus.

Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menyambut baik Rakernas Sekar Telkom tersebut, Danang menyampaikan bahwa Telkom telah berperan dalam pembangunan di Kabupaten Sleman, terutama dalam hal pemasangan wifi gratis di padukuhan yang ada di Kabupaten Sleman. Danang juga menyampaikan terimakasih atas dipilihnya Sleman sebagai tempat dilaksanakannya acara tersebut.

Terimakasih telah memilih Sleman sebagai tempat dilaksanakannya Rakernas ini, tentu ini akan berdampak bagi Sleman karena nginapnya di Sleman, dan nanti di akhir acara juga berkunjung ke wisata di lereng Merapi. Selamat melaksanakan Rakernas dan tentu selamat menikmati wisata di Kabupaten Sleman” Ucap Danang.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024