Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Gelar Syukuran dan Pengukuhan Pengurus di Rumah Dinas Wakil Bupati Klaten, FKJR Macan Kota Resmi Terbentuk

PASARKAYU
banner 468x60

Klaten (Jateng), SUARAKLATEN.id – Forum Komunikasi Jogja Raya (FKJR) Macan Kota Kabupaten Klaten menggelar acara syukuran atas berdirinya Korlap Kota sekaligus pengukuhan pengurus FKJR Macan Kota Klaten. Acara digelar di rumah dinas wakil Bupati Klaten, Yoga Hardaya, Minggu (16/07/2023).

Seluruh anggota FKJR Macan Kota Klaten hadir dalam acara tersebut. Untuk diketahui saat ini anggota FKJR Macan Kota Klaten kurang lebih ada 200 orang.

JIIFINA - JOGJA 2024

Sementara itu Wakil Ketua Umum DPP FKJR, Dalyono HP menuturkan, dirinya memberikan apresiasi yang luar biasa untuk FKJR Macan Kota Klaten dan memberikan ucapan selamat atas berdirinya FKJR Macan Kota Klaten. Ia juga mengatakan Bupati dan wakil Bupati Klaten sangat mendukung dengan berdirinya FKJR Macan Kota Klaten tersebut.

Alhamdulillah Kami sangat bersyukur FKJR Macan Kota Klaten sudah memiliki anggota kurang lebih 200 orang. Saya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini dan kebetulan juga Ibu Bupati dan Bapak Wakil Bupati Klaten sangat mendukung dengan adanya FKJR,” tutur Dalyono HP kepada awak media.

Dalyono HP berharap kedepannya kecamatan-kecamatan yang lain juga bisa terbentuk dan bisa terjalin sinergitas antara FKJR Macan Kota Klaten baik dengan TNI/Polri maupun dengan Pemerintah Kabupaten Klaten.

Dengan berdirinya FKJR Macan kota Klaten kedepannya kecamatan-kecamatan yang lain bisa terbentuk dan bisa bersinergi dengan pemerintah maupun TNI/Polri, bermanfaat bagi masyarakat, khususnya wilayah Klaten,” harapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum DPP FKJR KRA Ruspudio Suryo Harum Brojo (Kanjeng Suryo), Wakil Ketua Umum FKJR Dalyono HP, Direktur LKBH FKJR Benteng Mataram Purnomo Susanto dan Sekjen FKJR Novi Andrean Hadi, SH.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024