Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Kasus Penyebaran Aids di Klaten Meningkat, Kucing Dijadikan Pemuas Hasrat

PASARKAYU
banner 468x60

Klaten (Jateng), SUARAKLATEN.id – Setidaknya ada tiga Kecamatan di Klaten yang menurut catatan terdapat penyebaran Virus Aids terbesar di Klaten.

Kasus HIV/AIDS di wilayah Klaten terus meningkat. Berdasarkan laporan tahunan 2022 terkait penanganan dan penanggulangan HIV/AIDS terdapat total 1.306 kasus tersebar di semua kecamatan.

JIIFINA - JOGJA 2024

Adapun Tiga Kecamatan dengan kasus tertinggi adalah Ceper, Trucuk dan Klaten Tengah. Dengan Rincian untuk Kecamatan Ceper ada 87 kasus, Trucuk ada 62, kasus dan Klaten Tengah ada 60 kasus dan sisanya tersebar di semua Kecamatan di Klaten.

Faktor penyebab kecamatan dengan temukan kasus HIV/AIDS tertinggi selain jumlah penduduk yang besar juga perkembangan industri yang meningkat dengan karyawan yang tidak sedikit dari luar kabupaten.

Dari 1.306 kasus yang ditemukan, orang dengan HIV/AIDS 216 orang dinyatakan meninggal dunia.

Tiap enam bulan sekali penderita juga perlu mengikuti tes viral load melalui Komisi Penanggulangan Aids untuk mengetahui tingkat penularan virus HIV itu sendiri karena bagi orang dengan HIV-AIDS sendiri sepanjang hidup memang harus minum obat untuk menjaga stamina tubuhnya.

Meningkatnya kasus HIV-AIDS sendiri di dominan kaum dengan perilaku seksual laki dengan laki atau diistilahkan homoseksual itu umumnya kalangan berkantong tebal.

Mereka untuk mendapatkan dengan istilah “Kucing” atau pasangan yang sehasrat mereka mau membayar mahal.

Bahayanya kucing yang dijadikan pemuas hasrat seksual kaum homoseksual itu menyerang kalangan pelajar dan mahasiswa.

Ronny Roekmito selaku Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS Klaten di acara Rapat Kordinasi Penanggulangan AIDS beberapa hari lalu di Ruang B2 Setda Klaten menjelaskan sinyal – sinyal itu.

Dia mengingatkan kepada para orang tua untuk waspada terhadap buah hatinya.

Dari tahun ke tahun kasus HIV-AIDS terus meningkat. Khususnya dari kaum LDL. Temuan kami menunjukkan peningkatan. Dan sasaran kucing sebagai pasangan kaum homoseksual itu pelajar dan mahasiswa,” ungkapnya.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024