Kodim 0619/Purwakarta Terima 2 Unit Kendaraan Fin Komodo dari Kodam III/Siliwangi

PASARKAYU
banner 468x60

Purwakarta (Jabar), SUARAKLATEN.id – Komandan Kodim 0619/Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si., menerima 2 unit kendaraan Fin Komodo dari Kodam III/Siliwangi dalam rangka optimalisasi pelaksanaan tugas pokok satuan jajaran Kodam III/Siliwangi.

Penyerahan sarana prasarana pemberdayaan wilayah dan kesiapan satuan diberikan kepada Korem, Satgas Citarum, Brigif, Satbalak dan Kodim, di Lapangan Makodam III/Siliwangi Jl. Aceh No. 69, Kota Bandung, Senin, 03 Juli 2023.

GPPE-SEMARANG 2023

Dijelaskan Dandim, Kendaraan Fin Komodo merupakan salah satu aset yang akan digunakan untuk mendukung kegiatan operasional dan tugas-tugas di wilayah Kodim 0619/Purwakarta.

Penerimaan kendaraan Fin Komodo ini merupakan bentuk dukungan dan perhatian dari Kodam III/Siliwangi terhadap Kodim 0619/Purwakarta dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Dengan adanya kendaraan tersebut, diharapkan akan meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam pelaksanaan berbagai kegiatan di wilayah teritorial 0619 Purwakarta,” jelasnya.

Letkol Arm Andi Achmad Afandi menyampaikan rasa terima kasihnya atas pengiriman kendaraan tersebut serta berkomitmen untuk memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya guna mendukung pelaksanaan tugas di wilayah Purwakarta.

Alhamdulillah dan terima kasih bapak Pangdam, kehadiran kendaraan ini diharapkan dapat meningkatkan mobilitas dan responsivitas Kodim 0619/Purwakarta dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan keberlanjutan pembangunan di wilayah, karena kendaraan Fin Komodo memiliki berbagai fitur dan keunggulan yang sesuai dengan kebutuhan operasional,” ungkapnya.

Sambung Dandim, penerimaan 2 unit kendaraan Fin Komodo ini menjadi langkah positif dalam meningkatkan kapabilitas dan kesiapan Kodim 0619/Purwakarta. Dengan peningkatan sarana dan prasarana yang ada diharapkan Kodim 0619/Purwakarta semakin mampu melaksanakan tugasnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Purwakarta.

Tambahnya, seluruh personel Kodim 0619/Purwakarta mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan oleh Kodam III/Siliwangi. Diharapkan kerjasama yang baik antara kedua satuan tersebut terus terjaga dan ditingkatkan demi tercapainya tujuan bersama dalam menjaga keamanan dan pembangunan wilayah.

(Pendim0619/PWK)

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GPPE-SEMARANG 2023