Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka Mendapat Kunjungan Ketua Umum GRIB Jaya

PASARKAYU
banner 468x60

Solo (Jateng), SUARAKLATEN.id – Ketua Umum GRIB Jaya Rosario De Marshal alias Hercules mengunjungi dan bertemu Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, Kamis (15/06/203)). Sewaktu awak media bertanya kepada Hercules beliau menjelaskan, “Bahwa kunjungannya di Solo adalah Silahturahmi saja,” jelasnya.

Hercules juga mengatakan kunjungannya ke solo bertemu Gibran tidak ada keterkaitan dengan politik. Walikota Solo Gibran membenarkan keterangan Hercules bahwa, “Pertemuan Ketua Umum GRIB Hercules tidak ada unsur politik, hanya bentuk Silahturahmi saja,” ujar Gibran.

JIIFINA - JOGJA 2024

Ketua Umum GRIB Jaya Hercules mengatakan dulu pernah jadi team babe (Pak Joko Widodo) untuk membantu Pilgub DKI Jakarta dan saya diminta untuk membantu babe memenangkan Pilgub DKI jelasnya. Warga Solo sangat antusias dan penasaran seperti apa wajah Hercules mantan Preman Tanah Abang yang terkenal itu.

Warga Solo berbondong bondong menyambut kedatangan Hercules, warga Solo sangat senang disapa Hercules. Warga Solo sebelumnya membayangkan kalau sosok Hercules mantan Preman Tanah Abang orangnya kejam tapi ternyata tidak, Hercules orangnya baik dan ramah kata salah satu warga pak min.

Hercules telah menyapa warga Solo dengan ramah dan santun, warga Solo sangat senang dan salut sekali ternyata Mas Hercules orang ramah, santun dan baik, setelah bertemu Walikota Solo Hercules langsung pamit tidak banyak berkata yang keluar dari mulut Hercules, nampak ketua GRIB Solo Subandono dengan setia mendampingi Hercules, setelah berpamitan dengan Gibran, Hercules juga menyapa para awak media dan warga Solo untuk berpamitan.

Setelah masuk mobil langsung pergi, ketua GRIB Solo Subandono juga berpamitan dengan Walikota Solo setelah mendampingi Ketua Umumnya GRIB Jaya, Subandono masuk mobil dan langsung pergi.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024