Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

HUT PERWOSI DIY Ke-56, Bupati Sleman Berkomitmen Memasyarakatkan Olahraga

PASARKAYU
banner 468x60

Sleman (DIY), SUARAKLATEN.id – Dalam rangka memperingati HUT Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) yang ke-56, Bupati Sleman menghadiri kegiatan puncak peringatan HUT PERWOSI DIY, pada Sabtu (10/06/2023) di Lapangan Pemda Sleman yang dimana pada tahun 2023 ini Kabupaten Sleman menjadi tuan rumah.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Umum PERWOSI DIY, Gusti Kanjeng Ratu Hemas didampingi Wakil Ketua 1 PERWOSI DIY, Kanjeng Gusti Bendara Raden Ayu (KGBRAy) Paku Alam X dan hadir pula Ketua KONI DIY, Djoko Pekik Irianto.

JIIFINA - JOGJA 2024

Dalam sambutannya, Kustini mewakili Pemkab Sleman berkomitmen meningkatkan kebugaran masyarakat sebagai pondasi utama kualitas SDM dengan cara memasyarakatkan olahraga. Ia mengatakan, memasyarakatkan olahraga yakni dengan cara mendekatkan olahraga melalui berbagai event/acara dan infrastruktur penunjang.

Pemkab Sleman berkomitmen memasyarakatkan olahraga melalui berbagai event olahraga serta pembangunan infrastruktur olahraga bertahap di 17 Kapanewon agar masyarakat mudah untuk mengakses fasilitas olahraga dan meningkatkan kebugaran,” ujarnya.

Sementara itu, Gusti Kanjeng Ratu Hemas dalam sambutannya mengatakan sesuai dengan tema HUT PERWOSI ke 56 yakni “Olahraga kekuatan raga dan mental tangguh untuk Indonesia Maju” mengajak seluruh masyarakat DIY untuk menerapkan Mens Sana In Corpore Sano dalam kehidupan agar masyatakat DIY khususnya wanita dapat menjaga kebugaran dan kesehatan.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024