Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Polda DIY Ungkap Kasus Pencabulan Anak di Wilayah Sleman

PASARKAYU
banner 468x60

Yogyakarta, SUARAKLATEN.id – Ditreskrimum Polda DIY amankan satu tersangka yakni BM (54) terkait tindak pidana pencabulan terhadap anak di salah satu apartermen di wilayah Sleman.

Hal ini diungkapkan Wadirreskrimum Polda DIY AKBP K. Tri Panungko, S.I.K., M.M., saat konferensi pers di Mapolda DIY, Senin 29 Mei 2023.

JIIFINA - JOGJA 2024

Didampingi Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., dan Kejati DIY serta DP3AP2 DIY, Wadirreskrium Polda DIY menyebutkan bahwa peristiwa pencabulan ini terjadi antara rentang Juli 2022 hingga Januari 2023.

Korban dari aksi BM ini ada 17 anak di bawah umur, dengan rentang umur korban antara 13 tahun hingga 17 tahun,” ungkapnya.

Dari hasil penelurusan Ditreskrimum, dari 17 korban ini ada beberapa yang sudah tidak bersekolah dan ada yang masih berstatus pelajar SMP maupun SMA.

Awalnya tersangka BM merayu berhubungan badan dengan diberi imbalan kepada korban N usia 17 tahun, setelah itu Korban N mengajak teman-temannya,” terang Wadirreskrimum.

Wadirreskrimum juga menuturkan bahwa tersangka merekam dengan handphone setiap kali melakukan perbuatan asusila dengan para korban.

Video dan foto tersebut dijadikan kenang-kenangan oleh pelaku, tidak dipublikasikan keluar dan tidak diperjual belikan,” ucap Wadirreskrimum menerangkan.

Wadirreskrimum berpesan untuk selalu menjaga anak-anak agar terhindar dari hal-hal yang tidak diingkan.

Tentunya kita dari pihak Kepolisian berpesan kepada orang tua agar dapat menjaga dan mengawasi anak-anak dari perilaku maupun pergaulan menyimpang, sehingga kejadian ini tidak terus berkembang atau terjadi lagi khususnya di wilayah hukum Polda DIY,” tutupnya.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024