Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Marsma TNI Wayan Superman Jabat Gubernur AAU

PASARKAYU
banner 468x60

Yogyakarta, SUARAKLATEN.id – Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetya, S.E., M.P.P., CSFA., memimpin upacara serah terima jabatan Gubernur AAU. Acara digelar di Lapangan Dirgantara Ksatrian AAU Yogyakarta, Kamis (25/05/2023).

Marsekal TNI Fadjar Prasetya dalam amanatnya menyampaikan bahwa, “Tugas berat yang diemban Akademi Angkatan Udara, terlebih di era transformasi digital saat ini, menjadi tantangan tersendiri bagi Akademi Angkatan Udara (AAU) dalam membentuk karakter Taruna. Namun, bukan berarti hal tersebut tidak bisa dilakukan. Dengan berbagai upaya dan kerja keras segenap sivitas akademika AAU, sehingga berbagai tantangan tersebut dapat dijawab dengan bijak dan tepat,” jelasnya.

JIIFINA - JOGJA 2024

Selaku Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo juga menyampaikan bahwa, secara khusus juga menilai bahwa amanah dan tugas mulia sebagai Gubernur Akademi Angkatan Udara, telah diemban dengan sangat baik oleh Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han).

Kepada Marsda TNI Eko D. Indarto yang telah memimpin AAU selama 1th 3 bulan, Kasau mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan profesionalisme yang telah ditunjukkan
selama memimpin Akademi Angkatan Udara”, paparnya.

Kasau juga mengucapkan terima kasih kepada Ny. Asiana Eko D. Indarto, atas kesetiaan dan dukungan yang diberikan kepada suami dalam menjalankan tugasnya selama ini.

Semoga Marsekal dan Ibu, senantiasa mendapat petunjuk dan pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa, dalam jenjang karier dan penugasan berikutnya,” harap Kasau.

Selanjutnya, kepada Marsekal Pertama
TNI Wayan Superman, selaku Gubernur
Akademi Angkatan Udara yang baru, Kasau
ucapkan “Selamat Bertugas.”

Di akhir Amanatnya Kasau berpesan kepada Gubernur AAU yang baru Marsma Wayan agar dapat segera beradaptasi dalam penugasan
sebagai Gubernur Akademi Angkatan Udara.

Persiapkanlah Karakter Taruna AAU dengan sebaik-sebaiknya, karena masa depan TNI Angkatan Udara berada di tangan mereka,” pesannya.

Selanjutnya Kepada Ny. Erika Wayan Superman, Kasau juga mengucapkan selamat bertugas sebagai Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU, sekaligus sebagai Ibu Asuh Taruna Akademi Angkatan Udara.

Marsma TNI Wayan Superman Gubernur AAU yang baru sebelumnya menjabat sebagai Waasops dan selanjutnya Kasau Marsda TNI Eko D. Indarto akan melaksanakan tugas baru sebagai Irjenau di Mabesau Cilangkap.

Dalam upacara serah terima jabatan Gubernur AAU juga dihadiri oleh Gubernur DIY (diwakili oleh Wakil Gubernur), Ketua Umum PIA Ardhya Garini selaku Ibu Taruna AAU, Ibu Inong Fadjar Prasetya, Komandan Jendral TNI AU, Gubernur AAL, Gubernur Akpol, Pejabat Forkopimda dan Muspida Tingkat II DIY, Pejabat TNI Polri, Panglima Kogabwilhan II, Panglima Koopsudnas, dan juga Komandan Kodiklapur.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024