TNI, Umum  

Di Apel Pagi, Kamuspusdirla Berikan Kisi-Kisi Cara Memaknai Hari kebangkitan Nasional

PASARKAYU
banner 468x60

Yogyakarta, SUARAKLATEN.id – Dalam memaknai Hari Kebangkitan Nasional, anggota Muspusdirla harus bangkit dan terus mengasah kemampuan dirinya agar menjadi pribadi yang semakin profesional dalam mengawaki organisasi.

Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Kolonel Sus Yuto Nugroho menyampaikan hal tersebut usai membacakan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI dalam rangka Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Ruang Utama Muspusdirla, Senin (22/05/2023).

GPPE-SEMARANG 2023

Kita harus bangkit dari kemalasan. Berkinerja baik dan profesional. Itulah cara terbaik memaknai Hari Kebangkitan Nasional,” tegas Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Kolonel Sus Yuto Nugroho.

Lebih lanjut Kolonel Sus Yuto Nugroho mengingatkan bahwa tantangan tugas yang dihadapi Muspusdirla di masa mendatang tidaklah ringan. Namun hal itu hendaknya harus disikapi dengan optimis, melalui prinsip kerja sama di setiap kegiatan, komunikasi dan saling bahu membahu.

Semangat gotong-royong dan kerja sama harus tetap dijaga dalam menggerakkan roda organisasi agar kedepannya Muspusdirla lebih dikenal dan dicintai masyarakat,” ujarnya.

Diingatkannya pula, untuk menjadi destinasi wisata yang ngangeni, masing-masing personel Muspusdirla harus selalu menjaga kebersihan lingkungan, merawat koleksi dengan baik. Dan yang tidak kalah penting, humanis saat berinteraksi dengan pengunjung.

Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Muspusdirla menggelar beberapa kegiatan, seperti nonton bersama Film Jupiter Aerobatic Team di Mini Teater dan Apel Pagi dengan pembacaan Sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GPPE-SEMARANG 2023