Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Tatap Muka Ketua Cabang 8 Korcab V DJA II Beserta Pengurus dan Anggota

PASARKAYU
banner 468x60

Yogyakarta, SUARAKLATEN.id – Ketua Cabang 8 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Rezki Widi Susanto beserta pengurus melaksanakan Tatap Muka dengan anggota Jalasenastri Lanal Yogyakarta bertempat di Aula Mako Lanal Yogyakarta, Selasa (16/05/2023).

Disamping memperkenalkan diri selaku Ketua Cabang 8 Korcab V DJA II yang baru, Ibu Rezki Widi Susanto juga memohon kerjasama, dukungan yang baik dalam berorganisasi. Tanpa semangat kerjasama yang baik, maka tidak akan mungkin sebagai Ketua Cabang dapat menjalankan amanah ini dengan baik.

JIIFINA - JOGJA 2024

Himbauan dari Ketua Cabang 8 Korcab V DJA II kepada seluruh pengurus dan anggota Cabang 8 Korcab V DJA II agar senantiasa dapat mengembangkan diri sehingga trampil dalam segala hal, percaya bahwa hal tersebut akan memberikan manfaat baik untuk pribadi, keluarga serta untuk mendukung kedinasan suami di TNI AL, khususnya di Lanal Yogyakarta.

Di sela-sela kesibukannya, Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Devi Erlita, S.Ag., M.M., M.Tr.Hanla selaku Pembina Jalasenastri Cabang 8 Korcab V DJA II menyampaikan beberapa hal antara lain ucapan terima kasih atas kehadiran pengurus dan anggota Jalasenastri Lanal Yogyakarta atau anggota Cabang 8 Korcab V DJA II, semoga pertemuan rutin ini dapat memberikan manfaat dan mempererat persaudaraan, menambah ilmu pengetahuan dan sharing informasi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Ibu – ibu selaku pendorong semangat dari suami yang dinas di Lanal Yogyakarta agar dipertahankan, berikan motivasi kepada suami supaya kerja sesuai aturan yang ada, hidup sederhana, positif bermedsos, bina keharmonisan rumah tangga,” imbuh Danlanal.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024