Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Lanal Yogyakarta Lantamal V Koarmada II Panen Raya Semangka untuk Ketahanan Pangan

PASARKAYU
banner 468x60

Yogyakarta, SUARAKLATEN.id – Dalam upaya menjaga dan mendukung program ketahanan pangan, Pangkalan TNI AL (Lanal) Yogyakarta Lantamal V Koarmada II melaksanakan panen raya semangka berlokasi di area Pos TNI AL Congot Kulonprogo, pada Rabu pagi (17/05/2023).

Panen raya semangka tersebut dilaksanakan tidak lain dalam rangka program ketahanan pangan di masa pemulihan pasca pandemi Covid-19 yang melanda kita.

JIIFINA - JOGJA 2024

Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Devi Erlita, S.Ag., M.M., M.Tr.Hanla diwakili Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Yogyakarta Letkol Laut (P) Widi Susanto disela-sela panen raya semangka tersebut menyampaikan, meskipun area/lokasi tanah berkontur pasir namun berkat kegigihan kerjasama Spotmar Lanal Yogyakarta dan Pos TNI AL Congot bisa menanam semangka di area Pos TNI AL Congot dengan baik.

Harapannya, bahwa kegiatan program ketahanan pangan yang merupakan implementasi dari perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla kepada satuan TNI AL yang ada di seluruh Indonesia, sekaligus sebagai wujud kepedulian Lanal Yogyakarta untuk menjaga ketahanan pangan bagi prajurit Lanal Yogyakarta dan masyarakat sekitar dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan, sehingga bisa diteladani oleh warga masyarakat sekitar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Palaksa Lanal Yogyakarta Letkol Laut (P) Widi Susanto, Ketua Cabang 8 Korcab V DJA II Ny. Rezki Widi Susanto beserta pengurus, Perwira Staf, Pejabat terkait, Prajurit Lanal Yogyakarta dan warga masyarakat.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024