Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Optimis Dapatkan Kembali Kursi Yang Hilang, DPC PPP Kota Yogyakarta Serahkan Berkas Bacaleg

PASARKAYU
banner 468x60

Yogyakarta, SUARAKLATEN.id – Pengajuan pendaftaran Bacaleg dari DPC PPP Kota Yogyakarta ke KPU Kota Yogyakarta di Jl Magelang Sleman Yogyakarta di laksanakan pada pukul 17.17 WIB dengan rombongan sejumlah 17 orang diantaranya terdapat keterwakilan 5 orang dari Wanita Persatuan dan dipimpin langsung ketua DPC PPP Kota Yogyakarta M Hasan Widagdo beserta jajaran pengurus DPC Kota Yogyakarta (14/05/2023).

Di sampaikan oleh Hasan Widagdo bahwa DPC PPP Kota Yogyakarta mendaftarkan Bacaleg untuk 5 Dapil dengan jumlah 40 orang, termasuk keterwakilan 30% perempuan dan 100% kursi terisi ditiap dapilnya.

JIIFINA - JOGJA 2024

Alhamdulillah DPC PPP Kota Yogyakarta telah mendaftarkan Bacaleg untuk 5 Dapil dengan jumlah 40 orang, termasuk keterwakilan 30% perempuan dan 100% kursi terisi ditiap dapilnya”, jelasnya.

Di tambahkan oleh Ketua DPC yang juga anggota DPRD Kota Yogyakarta 3 periode ini, jajaran DPC PPP Kota optimis meraih kembali kursi yang sempat hilang pada Pileg lalu.

Optimis kita akan dapatkan kembali kursi yang sempat hilang di Pileg lalu”, imbuhnya.

Turut mendampingi serah terima berkas bacaleg Ketua DPW PPP DIY HM Yazid S.Ag., Waket OKK DPW PPP DIY Farchan Hariem SE, Sekretaris dan Bendahara DPC PPP Kota Yogyakarta beserta pengurus, perwakilan Banom, Satgas dan Bacaleg.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024