Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Danrem 072/Pamungkas Ikuti Penanaman Mangrove Nasional secara Serentak

Penanaman Mangrove Nasional

PASARKAYU
banner 468x60

Kulonprogo (DIY), SUARAKLATEN.id – Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo mengikuti kegiatan puncak penanaman Mangrove Nasional secara serentak oleh jajaran TNI di seluruh lndonesia tahun 2023 secara Vicon dengan Presiden RI Ir. Joko Widodo bertempat di Pantai Pasir Kadilangu, Jangkaran, Temon, Kulonprogo, Yogyakarta. Senin, (15/05/2023).

Puncak Penanaman Mangrove Nasional dihadiri oleh Panglima TNI, Kapolri, Menteri Kabinet Indonesia Maju, Para Kas Angkatan dan para Dubes bertempat di Taman Wisata Alam (TWA) Angke Jakarta Utara.

JIIFINA - JOGJA 2024

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada para personel TNI-Polri, Fokopimda dan perwakilan masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi dalam program penanaman Mangrove Nasional.

Saya mengucapkan terima kasih kepada para personel TNI-Polri, Fokopimda dan perwakilan masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi dalam program penanaman mangrove Nasional semoga dengan kegiatan ini laut kita menjadi subur dan hijau serta terhindar dari abrasi,” tegasnya.

Acara ditandai dengan melaksanakan penanaman pohon Mangrove secara serentak sebanyak 1.370 pohon dan dilanjutkan Vicon dengan Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, Danlanal Yogyakarta Letkol Laut (P) Widi Susanto, Mewakili Gubernur DIY Drs. Noviar Rahmad, Mewakili Gubernur AAU Kolonel Pas Ari Ismanto, Mewakili Danlanud Adisucipto Kolonel Sus Drs. I Made Sudirayasa, Kasiops Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Muhammad Ibrahim Muchtar Maksum, Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Agus Waluyo, Komandan Kodim 0731/Kulonprogo Letkol Inf Nurwaliyanto, Danyon Mekanis 403 Letkol Inf Helmy dan Forkopimda DIY.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024