Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Latar Belakang Rawa Jombor Nan Eksotik, Kini Bukit Sidoguro Punya Do Gurau Cafe yang Bernuansa Alam

PASARKAYU
banner 468x60

Klaten (Jateng), SUARAKLATEN.id – Selain Rowo Jombor, Krakitan juga punya destinasi wisata baru yang saat ini baru terus dikembangkan, yakni bukit Sidoguro yang terletak disisi barat Rowo Jombor, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat Kabupaten Klaten.

Bukit Sidoguro yang dulu awalnya bernama bukit Toris ini sekarang tampil dengan wajah baru. Selain spot foto dengan nuansa alam, bukit Sidoguro kini memiliki cafe “Do Gurau Cafe“. Cafe yang mulai dibuka awal bulan puasa yang lalu ini sudah mulai ramai pengunjung.

JIIFINA - JOGJA 2024

Cafe dengan nuansa alam dan berada di ketinggian 300 mdpl ini cocok dinikmati oleh masyarakat untuk beragam kegiatan seperti nongkrong bersama teman, keluarga, dan orang-orang terdekat.

Kami buka mulai pukul 16:00 dan tutup sampai pukul 22:00 malam, dan disini juga kami sediakan life musik untuk para pengunjung,” ucap Alwi salah satu karyawan Do Gurau Cafe saat ditemui awak kedia dilokasi, Minggu (30/04/2023).

Selama bulan puasa kemarin Do Gurau Cafe cukup ramai pengunjung, terutama untuk kegiatan buka puasa bersama.

Libur lebaran hari pertama kemarin kami sempat kewalahan karena pengunjung membludak. Pengunjung cafe lebaran kemarin sampai 200/300 an orang,” tuturnya.

Lebih lanjut Alwi mengatakan untuk dominasi pengunjung rata-rata masih wisatawan lokal Klaten, namun banyak juga yang berasal dari luar daerah, seperti Semarang dan Jogja.

Sebagai informasi tambahan, Do Gurau Cafe menyuguhkan menu makanan beragam mulai dari ikan bakar/goreng, ayam bakar/goreng, kentang goreng, sambal, minuman, dan lainnya. Soal harga bervariasi mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 65 ribu yang tergolong ramah dikantong. Dengan harga dan menu tersebut membuat cafe tersebut cocok menjadi pilihan untuk tempat nongkrong bareng keluarga.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024