Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Berbagi Tak Pernah Rugi, Ormas FKJR Korlap Kota Wonosari Berbagi Takjil

PASARKAYU
banner 468x60

Gunungkidul (DIY), SUARAKLATEN.id – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh keistimewaan dan berkah, karena setiap pahala akan dilipatgandakan. Salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitupula yang dilakukan oleh ormas FKJR Korlap Kota Wonosari.

Berbagi takjil kepada sesama orang berpuasa adalah salah satu caranya. Hanya dengan memberi satu porsi makanan kepada orang yang sedang berpuasa saja pasti sudah mendapat pahala yang berlipatganda. Apalagi jika orang yang kita beri itu adalah orang yang belum punya makanan untuk berbuka puasa.

JIIFINA - JOGJA 2024

Menjelang waktu berbuka puasa, Ormas Forum Komunikasi Jogja Raya (FKJR) Korlap Kota Wonosari menggelar kegiatan berbagi Takjil, Jumat (14/04/2023) sore. Digelar di pintu masuk alun-alun Wonosari dan di lampu merah lalu lintas yang berada sekitar alun-alun, takjil dibagikan kepada masyarakat umum seperti pengemudi angkutan umum, ojek online dan masyarakat yang melintas.

Ketua Umum DPP FKJR KRA Ruspudio Suryo Harum Brojo (Kanjeng Suryo) melalui Mardiono selaku Ketua FKJR Korlap Kota Wonosari mengatakan kegiatan bakti sosial ini rutin di laksanakan setiap bulan Ramadhan sebagai bentuk kepedulian sesama untuk saling berbagi. Adapun dana untuk kegiatan merupakan hasil dari iuran swadaya anggota dan juga para donatur yang menitipkan amanahnya kepada FKJR Korlap Kota.

Sebanyak 500 pack takjil yang di bagikan oleh FKJR Korlap Kota Wonosari kepada masyarakat bertujuan untuk menumbuhkan kebiasaan bersedekah dengan ikhlas kepada sesama tanpa memandang status sosial. 

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin di bulan Ramadhan, sekaligus wujud berbagi kasih pada sesama. Hari ini kita menyediakan 500 pack takjil gratis,” terangnya.

Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang melintas. Dengan berbagi takjil semoga ibadah puasa kita di bulan Ramdhan ini di terima Allah SWT dan semoga kita ditemukan dengan bulan Ramadhan tahun depan”, pungkas Mardiono.

Paijo, salah seorang warga yang melintas di depan alun-alun mengungkapkan terima kasihnya karena Ormas FKJR mengadakan kegiatan berbagi takjil.

Terima kasih kepada Ormas FKJR Korlap Kota Wonosari karena sudah mau berbagi takjil gratis kepada masyarakat umum, semoga ini membantu sesama yang menunaikan ibadah puasa,” katanya.

Hadir dalam kegiatan berbagi takjil tersebut, Waketum DPP FKJR Dalyono HP, Kabid Kesejahteraan dan Sosial Ririn Hariany, Wakabid Sosial Supriyanta, Ketua Srikandi DPP FKJR Jumiatik, Ketua Korwil FKJR Gunungkidul Eko Priyanto, Ketua Korlap Kota Wonosari Mardiono, dan segenap jajaran anggota serta Srikandi FKJR.

Setelah selesai bagi-bagi takjil, kegiatan di lanjutkan dengan buka bersama yang di ikuti oleh Pengurus DPP FKJR dan seluruh anggota FKJR Korlap Kota Wonosari.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024