Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, Ormas FKJR Korwil Kota, Korlap Macan Gardu Barat Bagi-bagi Takjil

PASARKAYU
banner 468x60

Yogyakarta, SUARAKLATEN.id – Indahnya berbagi di bulan Suci Ramadhan 1444 H dimanfaatkan ormas FKJR Korwil Kota, Korlap Macan Gardu Barat untuk kegiatan berbagi ke sesama. FKJR membagikan takijil kepada masyarakat yang melintas di jalan perempatan Jlagran, kota Yogyakarta, pada Minggu (09/04/2023).

Ormas Forum Komunikasi Jogja Raya (FKJR) Korwil Kota, Korlap Macan Gardu Barat mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil. Dalam kegiatan kali ini FKJR membagikan 150 paket takjil.

JIIFINA - JOGJA 2024

Andi kristiyanto selaku Ketua Korlap Gardu Barat mengatakan kegiatan ini murni dari anggota dalam rangka bulan Suci Ramadhan untuk membantu saudara kita dalam berbuka puasa yg masih ada diperjalan dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Kami bersyukur, acara bagi-bagi takjil hari ini mendapat sambutan positif dari warga masyarakat maupun pengendara yang melintas”, ungkap Andi.

Penasihat FKJR Korwil Kota Hardiyanto menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan dan menanamkan rasa saling berbagi kepada sesama, dan memberikan pendidikan kepada anggota biar bisa selalu berbuat baik.

Semoga kebaikan berbagi takjil yang dilakukan oleh FKJR ini, mendapat keberkahan dan bermanfaat untuk umat muslim, menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi orang yang kurang mampu dalam berbuka puasa”, tandasnya.

Eko, salah seorang pengendara yang melintas dan menerima takjil mengatakan “Syukur Alhamdulillah dan terima kasih kepada ormas FKJR atas pemberian takjilnya, semoga menjadi berkah dan pahala dari Allah SWT”, ucapnya.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024