Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Peringati HUT yang Ke-25, Kementerian BUMN Gelar Jalan Sehat Bersama di Wonosobo Jawa Tengah

PASARKAYU
banner 468x60

Wonosobo (JATENG), SUARAKLATEN.id – Bupati Wonosobo H. Afif Nurhidayat membuka acara jalan sehat dalam rangka memperingati 25 tahun Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), pada Minggu (05/03/2023) di Kota Wonosobo, Jawa Tengah.

Terselenggaranya acara jalan sehat yang mengambil tema “Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat” tersebut dipersembahkan oleh tiga perusahaan BUMN yaitu PT Pegadaian, PT Jasa Raharja, dan Perum Jasa Tirta.

JIIFINA - JOGJA 2024

Jalan sehat yang menempuh rute kurang lebih 3,5 Km tersebut diikuti sekitar 1000 peserta yang berasal dari seluruh jajaran dan karyawan BUMN, masyarakat Kota Wonosobo serta berasal dari mahasiswa Universitas Sains Alquran (UNSIQ) satu-satunya kampus swasta terbesar di kota Wonosobo.

Salah satu perwakilan BUMN kepada awak media mengatakan, jalan sehat yang diadakan bertujuan untuk memeriahkan 25 tahun Kementerian BUMN. Ia menyebut, kegiatan jalan sehat serupa juga diselenggarakan secara serentak dihampir 234 daerah.

Sejumlah hadiah juga telah kami sediakan untuk peserta yang beruntung mengikuti pengundian kupon, diantaranya ada TV LED, lemari es, mesin cuci, kompor gas, set top box dan masih banyak lagi,” terangnya.

Sementara Rektor UNSIQ Dr. Zaenal Sukawi, M.A., juga mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang digelar pada saat ini. Menurutnya, selain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian BUMN, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

Selain jalan sehat juga kami hadirkan lapak-lapak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang menawarkan berbagai macam produk, mulai dari kuliner hingga fashion,” tutupnya.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024