Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Masalah Balapan Liar Di Tlobong Harus Ditangani Bersama

PASARKAYU
banner 468x60

Klaten, SUARAKLATEN.id – Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo kembali melanjutkan Program “Jumat Curhat”. Kali ini wilayah yang disambangi adalah Desa Boto, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten.

Masih membahas permasalahan sebelumnya, Kapolres Klaten yang hadir bersama sejumlah perwira Polres ini ingin menyelesaikan masalah balapan liar yang terjadi dijalan perbatasan Desa Tlobong, Kecamatan Delanggu dengan Desa Boto, Kecamatan Wonosari.

JIIFINA - JOGJA 2024

“Maksud dan tujuan kami karena kami mendapatkan aduan dari Desa Tlobong, bahwa di jalan baru itu sering dibuat balapan. (Desa Tlobong meminta agar Polres Klaten) berkenan nanti juga disampaikan ke desa sebelah (Boto),” kata Kapolres Klaten saat memberikan sambutan, Jumat (06/12/2023).

Kapolres Klaten menjelaskan, permasalahan balapan liar ini harus ditangani bersama, karena melibatkan anak-anak dari dua desa yang bersebelahan. Para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda diminta membuat kesepakatan bersama untuk menyelesaikan masalah ini.

Ini tidak bisa serta merta hanya satu desa. Karena hal ini adalah masalah bersama antara Desa Boto dan Desa Tlobong. Pelaku hanya anak-anak sini saja. Makanya, nanti pas pertemuan warga agar disampaikan untuk bisa mengurangi anak-anak yang mengendarai kendaraan,” ujar Kapolres.

Kapolres sudah mengambil beberapa tindakan, diantaranya koordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk memasang lampu PJU di sepanjang jalur yang sering digunakan trek-trekan. Spanduk imbauan dan nomor aduan juga sudah dipasang.

Saya sudah buka aduan, jika warga melihat balapan liar agar menghubungi nomor aduan saya, apapun monggo dilaporkan. Mau ada judi, miras dan lain-lain, silakan dilaporkan. Saya benar-benar berkomitmen, akan keras disitu, karena saya sayang ke masyarakat,” pesan Kapolres.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024