Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Semarak Penghujung Tahun, Pemkab Klaten Gelar Pentas Musik Akhir Tahun 2022

PASARKAYU
banner 468x60

Klaten, SUARAKLATEN.id – Pemkab Klaten menggelar acara pentas musik tutup tahun 2022 yang dipusatkan di alun-alun kota Klaten, Sabtu (31/12/2022).

Berdasarkan pantauan awak media dilokasi, antusiasme warga masyarakat Klaten tampak luar biasa. Mulai dari pukul 19.30 WIB masyarakat tampak sudah memadati kawasan jalan Pemuda hingga alun-alun Klaten. Setelah 2 tahun lamanya hampir tidak ada agenda menjelang tutup tahun karena pandemi Covid-19.

JIIFINA - JOGJA 2024

Baru digelar kembali agenda tutup tahun yang diadakan oleh pemkab Klaten Tahun 2022 ini. Sambutan dari warga masyarakat Klaten sangat luar biasa dengan kembali digelarnya acara jelang tutup tahun 2022 ini.

Tampak hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Klaten Hamenang Wajar Ismoyo, Sunarno, S.H., Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani, wakil Bupati Klaten Yoga Hardaya, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Klaten.

Pentas musik akhir Tahun 2022 yang digelar Pemkab Klaten ini juga dimeriahkan beberapa artis yang sudah tidak asing lagi, seperti Evan Loss, Budi Cilok, Abah Lala serta Aneth Koeswoyo.

Disela-sela pertunjukan tak henti-hentinya petugas dari Kepolisian naik keatas panggung untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat yang memadati kawasan alun-alun dan lokasi panggung hiburan untuk tetap tertib dan selalu waspada.

“Saya himbau sekali lagi untuk masyarakat agar tetap tertib, jangan berdesak-desakan dan tetap waspada dengan barang bawaan masing-masing,” tegasnya.

Selain pentas musik, masyarakat juga disuguhkan kalaideskop rangkaian prestasi yang telah diraih Pemerintah Kabupaten Klaten, termasuk beberapa pembangunan yang ada di Klaten.

Dwi, salah satu penonton asal Bayat, Klaten saat diwawancara awak media dilokasi menuturkan perasaan senangnya bisa ikut menikmati hiburan tahun baru yang sudah lama tidak ada di Klaten karena pandemi. Ia datang bersama suami dan kerabatnya sengaja untuk melihat acara tersebut.

“Ya senang sekali, karena lama banget tidak ada acara seperti ini. Meriah banget acaranya,” ucapnya.

Seluruh pejabat forkopimda termasuk Bupati, Wakil Bupati, ketua DPRD dan seluruh jajaran ikut berjoget larut dalam kemeriahan pentas musik akhir tahun tersebut.

Puncak acara diakhiri dengan penampilan Abah lala dan diikuti Bupati Klaten dan seluruh pejabat forkopimda naik keatas panggung. Acara berlangsung meriah dan masyarakat tetap tertib sampai acara selesai.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024