Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Ketua DPRD Kabupaten Klaten : Dengan Penghargaan Tersebut, Semoga Bisa Menjadikan Semangat Raih Hasil Maksimal

PASARKAYU
banner 468x60

Klaten, SUARAKLATEN.id – Bupati Klaten Sri Mulyani memberikan insentif kepada atlet dan pelatih berprestasi di Kabupaten Klaten. Wujud perhatian kepada insan olahraga tersebut diberikan kepada 27 atlet dan 11 pelatih, di Pendopo Setda Kabupaten Klaten, Rabu (28/12/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Klaten, Sekda Klaten, Asisten, Kepala OPD, Atlet, Pelatih, dan lainnya.

JIIFINA - JOGJA 2024

“Selamat kepada para atlet dan pelatih yang mendapatkan penghargaan (insentif). Semoga kedepan dapat meningkatkan kembali prestasinya untuk mengharumkan dan membanggakan Kabupaten Klaten,” jelas Sri Mulyani dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo saat dikonfirmasi media melalui telepon selulernya, Jum’at (30/12/2022) turut memberikan ucapan selamat kepada para atlet serta pelatih dan seluruh official dari berbagai cabang olahraga yang telah mendapatkan penghargaan.

“Selamat kepada para atlet serta pelatih dan official dari berbagai cabang olahraga yang telah mendapatkan penghargaan serta insentif dari Pemkab Klaten di Tahun 2022 ini,” ucapnya.

Selain memberikan penghargaan serta insentif kepada para pemain, pelatih dan official yang telah meraih prestasi, baik ditingkat Nasional maupun Internasional, Pemkab Klaten melalui Koni juga memberikan insentif serta bantuan peralatan kepada seluruh cabang olahraga yg kemarin telah mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2022.

“Hal tersebut adalah wujud nyata Pemda Klaten hadir peduli serta mendukung perkembangan para atlet agar bisa meraih hasil semaksimal mungkin dalam setiap event yang dilombakan baik skala Provinsi , Nasional maupun Internasional,” papar Hamenang.

Hamenang juga berharap dengan diberikannya penghargaan dan insentif tersebut dapat menambah semangat para atlet untuk meraih hasil maksimal.

“Semoga dengan diberikannya Penghargaan serta Insentif ini dapat menambah Semangat para atlet agar semakin meraih hasil yang maksimal dievent-event berikutnya, sehingga dapat mengharumkan nama Klaten baik di kancah Provinsi , Nasional maupun Internasional, Salam Olahraga Jaya,” pungkasnya.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024