Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Warga Terdampak Banjir di Kalikebo Mendapat Bantuan Sembako dan Tikar

PASARKAYU
banner 468x60

Klaten (Jawa Tengah), SUARAKLATEN.id – Anggota Fraksi PDIP DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Kadarwati, S.H., M.H., memberikan bantuan sembako bagi warga yang terdampak banjir di Brijo Kidul, Desa Kalikebo, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, Rabu 30 November 2022.

Pada kesempatan tersebut Kadarwati menyampaikan, intensitas curah hujan tinggi yang melanda Klaten beberapa hari ini mengakibatkan meluapnya air sungai di Brijo Kidul. Hal tersebut mengakibatkan beberapa rumah warga terdampak banjir. Sebagai kader Partai, ia melakukan estafet gotong royong dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak.

JIIFINA - JOGJA 2024

“Akibat meluapnya air sungai di Brijo Kidul mengakibatkan rumah beberapa warga terendam banjir. Menanggapi hal ini, sebagai kader Partai kita harus segera merespon kejadian ini, saya setelah mendapatkan laporan dari warga langsung ke lokasi memberikan bantuan berupa sembako dan tikar. Meskipun tidak seberapa, semoga bermanfaat bagi penerima,” ucapnya saat dikonfirmasi awak media melalui WhatsApp, Jum’at (02/11/2022).

Ia mengajak warga masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati. Hal ini karena tidak menutup kemungkinan dengan kondisi alam yang masih tidak menentu akan kembali turun hujan lebat yang dapat berakibat banjir.

“Saya mengajak warga masyarakat agar tetap waspada mengingat kondisi alam yang tidak menentu yang bisa mengakibatkan hujan lebat yang berakibat banjir. Saya juga menghimbau agar warga masyarakat tidak membuang sampah sembarangan apalagi di sungai, karena membuang sampah disungai merupakan salah satu penyebab banjir. Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi,” pungkasnya.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024