Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Ketua DPRD Klaten : Generasi Muda Harus Memiliki Jiwa Kepemimpinan Yang Maju Kedepan

PASARKAYU
banner 468x60

Klaten, SUARAKLATEN.id – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November 2022 ini, Ketua DPRD Kabupaten Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom., melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Ratna Bantala Klaten, Kamis (10/11/2022).

Hamenang Wajar Ismoyo mengatakan, peringatan Hari Pahlawan bukan hanya sekedar seremonial yang dilakukan setiap tahun. Momentum tersebut diperingati untuk mengenang peristiwa, serta perjuangan para pahlawan dalam melawan penjajah.

JIIFINA - JOGJA 2024

Dalam kesempatan itu, Hamenang Wajar Ismoyo melakukan tabur bunga pada Peringatan Hari Pahlawan tahun ini yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ratna Bantala.

“Memaknai Hari Pahlawan merupakan hal yang penting. Hal ini merupakan bentuk penghargaan kita terhadap jasa para pahlawan yang telah mempertahankan NKRI dari penjajah,” ucap Hamenang Wajar Ismoyo, yang juga Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten ini.

Hamenang berharap, agar generasi muda tidak melupakan sejarah. Dengan mengingat sejarah tentunya dapat dijadikan pelajaran bagaimana cara membangun bangsa ini.

“Generasi muda sudah seharusnya memiliki jiwa kepemimpinan yang maju ke depan. Sebab, masa depan bangsa ada dipundak para pemuda. Maka dari itu, generasi muda harus memiliki sikap kepemimpinan dengan kepekaan terhadap masalah lingkungan, sosial, dan politik. Saya juga berharap, semoga semangat para pahlawan dapat menjadi api spirit bagi kita untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah gugur,” pungkasnya.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024