Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Fun Game Football Dijuarai PS ASN Klaten Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional Ke-58

PASARKAYU
banner 468x60

Klaten, SUARAKLATEN.id – PS ASN Klaten berhasil menjadi juara dalam gelaran Fun Game Football dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Kabupaten Klaten.

Kesebelasan yang digawangi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten tersebut berhasil lolos ke posisi puncak kompetisi setelah mengalahkan PS Disdik Klaten (Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten) dengan skor 2-1 dalam pertandingan final yang digelar di lapangan Desa Gemblegan, Kecamatan Kalikotes, Minggu (06/11/2022). Meski sempat diguyur hujan, namun tidak mengurangi antusiasme tim yang bertanding dan masyarakat yang menyaksikan.

JIIFINA - JOGJA 2024

Untuk sementara, posisi ketiga ditempati PS PMI Klaten dan disusul tuan rumah, PS Saur Sepuh Desa Gemblegan di posisi keempat.

Fun Game Football HKN ke-58 ini diikuti 12 tim yang terdiri dari kesebelasan instansi pemerintahan, Polri, TNI, kesehatan, dan masyarakat. Kepala Dinas Kesehatan Klaten, Cahyono Widodo berharap dengan adanya acara turnamen Fun Game ini, selain untuk memeriahkan HKN ke 58, juga bisa untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan antar peserta kegiatan.

Perlombaan Video Piala Ketua DPRD, Jadi Ajang Promosi Wisata Klaten
“Mudah-mudahan dengan diadakannya berbagai kegiatan peringatan HKN ini, menjadikan momentum untuk merefleksikan kembali sejauh mana keberhasilan pembangunan kesehatan yang telah dilaksanakan, serta sejauh mana sektor kesehatan dalam melibatkan semua unsur lintas sektor dalam melaksanakan pembangunan kesehatan,” katanya.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024