Contoh Iklan BAM 970 x 250 pixel

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono Resmikan Mushola Nur Al-Ichlas di Dusun Sejati, Desa Brenggong

PASARKAYU
banner 468x60

Purworejo (Jateng), SUARAKLATEN.id – Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono S.I.P., M.Si. di dampingi Dandim 0708/Purworejo Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo dan Forkopimda Purworejo hadir untuk meresmikan Mushola Nur Al-Ichlas di Dusun Sejati Desa Brenggong Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo, Jumat (17/03/2023).

Peresmian Mushola Nur Al-Ichlas ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima penyerahan bangunan, pemotongan pita dan peninjauan pembangunan yang sudah selesai dikerjakan oleh Kodim 0708/Purworejo, Yonif MR/412 Kostrad, IOF, Komunitas JEP dan warga masyarakat sekitar Dusun Sejati.

JIIFINA - JOGJA 2024

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono S.I.P., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan mendukung kelancaran pembangunan Mushola Nur Al-Ichlas. Yang semula bangunan semi permanent dan sekarang jadi permanen, bagus, bersih dan nyaman.

Awalnya Mushola Nur Al-Ichlas ini mau roboh, berkat kerja sama semua, sehingga Mushola ini bisa direnovasi menjadi bagus kembali. Semoga ini bisa dimanfaatkan oleh warga Desa Brenggong, untuk beribadah bisa lebih nyaman”, ungkapnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0708/Purworejo Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo menyampaikan pelaksanaan pembangunan Mushola Nur Al-Ichlas ini dikerjakan selama tiga bulan, sesuai dengan target sehingga pada saat bulan Ramadhan bisa digunakan untuk sholat Tarawih.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa, pembangunan Mushola ini merupakan salah satu program Karya Bakti Satkowil, guna membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

Selesai acara Danrem di dampingi Dandim beserta istri memberikan paket sembako dan santunan secara simbolis kepada perwakilan warga Desa Brenggong Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasi Intel Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Yogi Muhamanto, Kabag Kesra Drs. Fathurahman, M.M., Wakapolres Purworejo Kompol Aldino Agus Anggoro S.H., M.H., Kapenrem 072/Pmk Mayor Czi Agus Sriyanta, Yonif MR/412 Lettu Inf Harahap, Kasi Trantib Lilik Setiya, M.M., Danramil Jajaran Kodim 0708/Purworejo dan Dewan Pengawas IOF Pusat Harjanto.

suraTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024